Jenazah Rina Gunawan Dimakamkan, Teddy Syach: Jangan Sampai Nanti Timbul Kerumunan

- 3 Maret 2021, 15:01 WIB
Teddy Syach dan Rina Gunawan
Teddy Syach dan Rina Gunawan /Instagram @rinagunawan74

BERITA KBB - Jenazah Rina Gunawan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Rabu 3 Maret 2021 sekitar pukul 08. 45 WIB. Kepergian presenter berusia 46 tahun itu diiringi isak tangis pihak keluarga dan juga orang terdekat.

Menanggapi proses pemakaman sang istri, Teddy Syach sempat mengaku merasa serba salah dengan situasi yang ada sekarang ini. Ia mengatakan tak ingin jika nanti sampai menimbulkan kerumunan.

"Kita harus menjaga jarak, jangan sampai nanti malah timbul kerumunan," kata Teddy Syach dikutip dari saluran YouTube KH Infotainment saat ditanya perihal pemakaman Rina Gunawan.

Baca Juga: Saling Menguatkan karena Sama-sama Sakit, Rina Gunawan ke Ashanty: Iya Sayang Gak Nyerah

Oleh karena itu, pria kelahiran 21 Juli 1974 itu mengaku terus melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit. Rina Gunawan pun akhirnya dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Seperti diketahui, Rina Gunawan meninggal pada hari Selasa, 2 Maret 2021 di Rumah Sakit Simprung. Sebelum meninggal, pebisnis Wedding Organizer itu dinyatakan positif Covid-19.

Menurut Tedy Syach, Rina Gunawan memiliki penyakit bawaan. Hal itulah yang menurutnya membuat kondisi sang istri sulit untuk bertahan.

Baca Juga: Ampuh! Noda Tinta Pada Pakaian Lenyap Hanya dengan 6 Bahan Berikut Ini

Berita meninggalnya Rina Gunawan sendiri sempat mengejutkan publik. Bahkan, tidak sedikit kalangan selebriti yang mengaku kaget dengan berita tersebut.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x