Rina Gunawan Meninggal Dunia, Aming: Inalillahi Wainnaillaihi rojiun, Aku Belum Bisa Ikhlas Teh

- 2 Maret 2021, 22:20 WIB
Presenter Rina Gunawan.
Presenter Rina Gunawan. /Instagram.com/@ivan_gunawan/

Berita KBB - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Rina Gunawan, istri dari aktor Teddy Syach meninggal dunia pada hari ini, 2 Maret 2021.

Berita meninggalnya wanita berusia 46 tahun itu sendiri telah dibenarkan oleh managernya, Evi Margaretha. Menurut unggahan dari akun Instagram Ashanty, Rina Gunawan sempat dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19.

Dalam unggahan tersebut selain mengucapkan bela sungkawa, Ashanty juga mengenang chat terakhir dengan Rina Gunawan saat sama-sama dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Gugat Cerai Suami, Berikut Fakta Rumah Tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

Selain Ashanty, sederet selebriti lain pun berbondong-bondong mengucapkan bela sungkawa tak terkecuali Aming. 

"Innalilahi wa innailaihi roji'un,????????????. Teteh, aku belum bisa ikhlas. Teh, baru Sabtu kemaren kita WA an Teteh????????????," tulis Aming dikutip dari akun Instagram miliknya.

Berita meninggalnya Rina Gunawan memang mengejutkan publik, pasalnya selama ini ia terlihat begitu sehat. Bahkan belum lama, ia juga sempat menginspirasi banyak orang dengan keberhasilannya menjalankan program diet.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu, 3 Maret 2021: Capricorn Karir Fantastis, Aquarius Akan Ada Konflik dengan Seseorang

Rina Gunawan diketahui berhasil menurunkan berat badan sebesar 30 kg dalam waktu 5 bulan. Semasa hidup, istri Teddy Syach ini dikenal memiliki sifat yang ceria.***

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x