Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Kamis 4 Maret 2021, Dewa dan Nana Saling Katakan Cinta

- 4 Maret 2021, 08:23 WIB
Jadwal TV di SCTV hari ini, Kamis 4 Maret 2021. Ada sinetron Buku Harian Seorang Istri. Catat jam tayangnya.
Jadwal TV di SCTV hari ini, Kamis 4 Maret 2021. Ada sinetron Buku Harian Seorang Istri. Catat jam tayangnya. /sctv.co.id

BERITA KBB - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri akan berlanjut Kamis 4 Maret 2021 ini dengan lebih seru dan menegangkan. Link live streaming sinetron ini ada di akhir artikel ini.

Sinetron Indonesia produksi SinemArt ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Cinta Brian, Hana Saraswati dan masih banyak artis lainnya.

Alya nampak pamit ke bu Farah, dan Bu Farah menyuruh Alya untuk pergi saja. Alya juga menyuruh Bu Farah untuk jangan curiga lagi.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta, Kamis 4 Maret 2021, Samudra dan Cinta Senang Dipanggil Papa Mama oleh Kaila  

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta, Kamis 4 Maret 2021, Mama Nino Tak Bisa Cegah Anaknya Ceraikan Elsa

Namun bu Farah bilang kalau kepercayaan gak semudah itu. Dia bilang harus dibangun sedikit demi sedikit. Alya bilang tidak mempermasalahkan itu. 

Nampak Nana melihat rekaman video Dewa mengucapkan happy anniversary 1 bulan pernikahan mereka. Dewa membuat simbol jari love. Nana membalas simbol jari Love juga. 

Nana berharap Dewa cepat kembali. Pasha nampak bersama Nana. Dia menyiapkan lampion untuk diterbangkan. Dalam hati Pasha berjanji akan membuat Dewa Buana kembali.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra dan Virgo, Kamis 4 Maret 2021: Libra Mungkin Terlibat dengan Drama Kehidupan Orang Lain

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x