Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 9 Maret 2021, Berhasil Yakinkan Nino dengan Berbohong, Elsa Tidak Jadi Cerai

- 9 Maret 2021, 05:44 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Selasa 9 Maret 2021: Al Semakin Curiga Pada Elsa, Suruh Angga Telusuri Elsa
Bocoran Ikatan Cinta Selasa 9 Maret 2021: Al Semakin Curiga Pada Elsa, Suruh Angga Telusuri Elsa /RCTI

BERITA KBB- Berbohong memang menjadi cerita utama dalam sinetron Ikatan Cinta. Mulai dari Aldebaran sang pemeran utama masih terus berbohong kepada ibunya Mama Rosa mengenai siapa pembunuh sebenarnya Roy hingga kali ini adalah kebohongan baru dari Elsa.

Ya, sinopsis Ikatan Cinta Selasa 9 Maret 2021 akan kembali disajikan kebohongan Elsa kepada Nino. Sang istri tak ingin dia diceraikan oleh Nino. Caranya, Elsa kembali menyusun cara licik agar Nino percaya padanya.

Elsa yang sebelumnya dibuat pusing dan panik agar berani jujur soal anak Andin yang masih hidup di panti asuhan mampu dibuat galau oleh Nino. Nino sang suami cukup pintar dengan memberikan syarat sulit agar rumah tangga mereka kembali bersatu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 9 Maret 2021: Cancer Penuh Ambisi, Kunci Ketenangan Batin Leo adalah Menyelesaikan Tugas

Baca Juga: FAJI Jabar Pastikan Porprov Jabar 2022 di Garut Akan Junjung Tinggi Sportivitas dan Pembinaan Atlet

Meski syaratnya terbilang sederhana yakni mengungkapkan kejujuran, tapi bagi Elsa hal tersebut sangatlah sulit. Tak mau kebohongannya terus kebongkar, Elsa terpaksa menutupi kejelekannya dengan kembali berbohong.

Di tempat terpisah, Al menyuruh Rendy jangan ada yang disembunyikan apalagi tentang dirinya, Andin dan keluarganya. Rendy minta maaf, dan Al menyuruh Rendy untuk secepatnya ke kantor.


Elsa ketemu Nino, dan mereka membahas tentang syarat Nino agar dia mencabut gugatan cerainya ke Elsa. Elsa mengatakan iya, namun dia mencari cara agar tidak jujur kalau dirinya menaruh anak Andin di panti asuhan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus dan Aries Selasa 9 Maret 2021: Perbedaan Ada untuk Saling Memahami Bukan Menghakimi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah