Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 11 Maret 2021, Aldebaran Kembali Lakukan Tindakan Kejahatan Memalsukan Tes DNA

- 11 Maret 2021, 09:05 WIB
Aldebaran melakukan kejahatan dengan membuat dokumen palsu hasil tes DNA Reyna untuk membungkam Nino di sinetron Ikatan Cinta*/
Aldebaran melakukan kejahatan dengan membuat dokumen palsu hasil tes DNA Reyna untuk membungkam Nino di sinetron Ikatan Cinta*/ /RCTI Plus

BERITA KBB- Tak mau kehilangan Reyna, Aldebaran menempuh jalan apapun meski itu akan berdampak hukum padanya. Ya, sinopsis Ikatan Cinta RCTI Kamis 11 Maret 2021 malam ini akan bercerita soal Aldebaran yang menyuruh Rendi membuat hasil Tes DNA palsu.

Tes DNA palsu yang menunjukkan bahwa Reyna adalah anak Roy, adik kandungnya, bisa memperkuat posisi Aldebaran kepada Nino. Al tak ingin Nino mengambil hak asuh Reyna darinya.

Namun, apa yang dilakukan Aldebaran sangat buruk. Al lebih mengutamakan kebohongan ketimbang bersikap gentle dan jujur kepada semua orang bahwa Reyna adalah Nindy anak Andin yang masih hidup.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series, Kamis 11 Maret 2021, Maudy Takut Hubungannya dengan Ken Berakhir

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Kamis 11 Maret 2021, Dewa Merasa Nana Meragukan Dirinya

Sebelumnya, Andin dan Al nampak menikmati kemah mereka di belakang rumah. Andin senang, Al melakukan ini. Andin merasa kalau Mas Al sudah benar-benar mencintainya.

Elsa masih memikirkan anting, apalagi papanya yang mengirim foto. Dia berharap Andin gak curiga kalau anting itu punyanya. Elsa bilang bisa gawat kalau Andin sampai curiga.

Nino masih sedih, dia nampak galau. Ternyata Reyna yang selama ini dekat dengannya. Anak Andin dengan Roy, yang selingkuh dulu. Nino padahal merasa sudah dekat banget dengan Reyna.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta, Kamis 11 Maret 2021, Cinta Kaget Lihat Samudra dan Vina Tidur Berpelukan  

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah