Pemilihan Ketua PGRI Cabang Batujajar, Kabupaten Bandung Barat di Tengah Pandemi

- 11 Maret 2021, 08:13 WIB
Foto kegiatan Konferensi PGRI Cabang Batujajar mengenai mekanisme pemilihan kepengurusan baru periode 2020-2025 di tengah pandemi
Foto kegiatan Konferensi PGRI Cabang Batujajar mengenai mekanisme pemilihan kepengurusan baru periode 2020-2025 di tengah pandemi /M.Ridwan/Photographer/

 

BERITA KBB – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat gelar konferensi Cabang mengenai pemilihan kepengurusan baru periode 2020-2025 yang dilaksanakan di SD Negeri Babakan Pari pada Rabu, 10 Maret 2021.

Dalam pelaksanaan konferensi Cabang ini, dihadiri oleh anggota PGRI Kecamatan Batujajar dari tujuh ranting di antaranya Kepala Sekolah SD dan SMP, Pengawas, Pengurus PGRI Kabupaten Bandung Barat dan sekaligus dibuka oleh Camat Batujajar selaku Ketua Dewan Penasehat.

Kegiatan ini sangatlah berbeda dengan Konferensi Cabang pada tahun tahun sebelumnya, sebab dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

 Baca Juga: Bandung Agamis Masyarakat Humanis Lewat Pijar

Baca Juga: Lengkap, Berikut Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2021, 1442 H Untuk Kabupaten Bandung Barat dan Sekitarnya

Meski di tengah pandemi, namun semua peserta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, cek suhu badan dan menjaga jarak.

Dengan mematuhi protokol kesehatan yang baik dan benar, kegiatan ini berlangung dengan aman, tertib, dan lancar.

Rahmat Slamet selaku Ketua PGRI Kecamatan Batujajar periode 2015-2020 dan juga sebagai Anggota Dewan Penasehat mengatakan bahwa, pemilihan calon kepengurusan PGRI Kecamatan Batujajar yang baru, diusung dari masing-masing ranting yang terdiri dari 29 calon anggota.

 Baca Juga: Kode Redeem FF (Free Fire) Kamis, 11 Maret 2021: Segera Klaim Hadiah Menarik dari Garena, Sekarang Juga!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah