Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 12 Maret 2021, Nino Mulai Curiga Hasil Tes DNA Palsu Reyna yang Diberikan Al

- 12 Maret 2021, 13:37 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Rafael akan membawa anting yang ia temukan dan memberikan pada Andin.*
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Rafael akan membawa anting yang ia temukan dan memberikan pada Andin.* /Instagram. Com/@layardrama_rcti/

BERITA KBB- Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 12 Maret 2021 semakin menarik dan menegangkan. Malam ini, sinopsis masih bercerita mengenai kebohongan Aldebaran seputar hasil Tes DNA Palsu Reyna.

Bahkan, persoalan hasil Tes DNA Reyna palsu ini semakin pelik. Itu karena, kehadiran Nino di kantor Aldebaran menuai tanya dari semua orang.

Ceritanya, Nino mau serahkan dokumen orang suruhan Rendy yang membuat tes DNA palsu. Orang itu bilang kalau transferan dari Rendy sudah masuk.

Baca Juga: Rose Debut Album Solo, Semua Lagunya Berbahasa Inggris, Begini Penyebabnya

Baca Juga: Kabar Gembira bagi Para Shawol, Shinee akan Adakan Konser Virtual Perdana pada April 2021

Nino kaget mendengarnya, apalagi saat Nino kasihkan amplop yang jatuh, Nino membaca ada tulisan lembaga tes DNA Hexagonal.

Nino curiga, seperti lembaga tes DNA Reyna. Nino tanya ke orang itu, namun orang itu lalu pergi. Nino gagal menemukan informasi dari orang itu.

Nino lalu ke toilet, Elsa tanya Nino abis dari mana, Elsa bilang kalau mama lihat Nino malah kedepan. Nino bilang kalau tadi ada amplop dokumen jatuh dan dia kasihkan ke orang itu.

Baca Juga: Gerakan Berbagi Beras, Gotong Royong Warga Antapani di Tengah Pandemi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x