Kabar Gembira bagi Para Shawol, Shinee akan Adakan Konser Virtual Perdana pada April 2021

- 12 Maret 2021, 12:16 WIB
Member SHINee: Onew, Key, Minho, dan Taemin
Member SHINee: Onew, Key, Minho, dan Taemin /Soompi/

 

BERITA KBB - Kabar gembira bagi para penggemar SHINee atau yang diberi nama Shawol. Grup beranggotakan Choi Minho, Onew, Key, dan Lee Tae Min ini akan mengadakan konser online untuk yang pertama kalinya.

Dikutip dari Soompi, pada 12 Maret KST SHINee secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk mengadakan konser online berjudul "SHINee: SHINee WORLD".

Konser tersebut akan berlangsung pada 4 April pukul 3 sore KST melalui Beyond LIVE, platform pertunjukan online baru yang diluncurkan oleh SM Entertainment dan Naver tahun lalu.

Baca Juga: Gerakan Berbagi Beras, Gotong Royong Warga Antapani di Tengah Pandemi

Baca Juga: Tes Kepribadian: Hewan Apa yang Dilihat Pertama Kali Ungkap Karakter Terbaikmu

Pertunjukan tersebut tidak hanya akan menandai konser online pertama SHINee, tetapi juga akan menjadi konser grup pertama mereka setelah lebih dari tiga tahun tak mengadakan konser grup.

Seperti diketahui, SHINee terakhir mengadakan konser grup pada Februari 2018, ketika mereka naik panggung di Jepang untuk acara Tur konser "SHINee "WORLD THE BEST 2018 ~ FROM NOW ON~"

Tiket untuk konser grup "SHINee: SHINee WORLD" akan tersedia untuk pra-penjualan mulai 18 Maret. Bagi kalian para penggemar SHINee, jangan lupa catat tanggalnya dan saksikan konser mereka.

Baca Juga: Talaga Biru, Tempat Wisata Tersembunyi di Majalengka yang Sangat Indah

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x