On The Ground Raih 36 Juta Penayangan di YouTube Setelah 24 Jam Meluncur, Akankah Rose BLACKPINK Geser PSY?

- 14 Maret 2021, 11:51 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK /Soompi/

BERITA KBB - Pencapaian luar biasa kembali diraih oleh Rose BLACKPINK atas lagu debut solonya "On The Ground". Musik video lagu tersebut raih 36 juta penayangan di YouTube hanya dalam waktu 24 jam.

Pada 12 Maret pukul 2 siang KST, Rosé memulai debut solonya dengan merilis album single pertama bertajuk "R" dengan lagu utama yang menyertainya "On The Ground."

Dikutip dari Soompi, 24 jam kemudian pada 13 Maret pukul 2 siang KST, video musik Rosé untuk "On The Ground" telah mengumpulkan total 39.062.601 penayangan di YouTube.

Baca Juga: Wulan Enggan Dibantu Joko, Sinopsis Dari Jendela SMP, Minggu 14 Maret 2021

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu, 14 Maret 2021: Leo, Saat yang Tepat untuk Memulai Awal Baru dalam Hubungan

Sampai saat ini belum ada konfirmas resmi dari YouTube terkait jumlah penayangan tersebut. Jika sudah terkonfirmasi, Rose akan pecahkan rekor baru sebagai penyanyi solo K-Pop yang video musiknya raih 36 juta penayangan di YouTube.

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh hit PSY tahun 2017 berjudul "Gentleman" yang tak terkalahkan selama 8 tahun. Selain musik videonya yang ditonton oleh jutaan orang, "On The Ground" juga berada di posisi nomor satu tangga lagu top song iTunes di 51 negara.

Dikutip dari Soompi,  Pada 13 Maret pukul 10:41 KST lagu tersebut diketahui berada di posisi pertama tangga lagu Top Songs iTunes, setidaknya di 51 negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Meksiko, Chili, Spanyol, Prancis, Yunani, Portugal , Turki, Hong Kong, Makau, Singapura, Thailand, Vietnam, dan banyak lagi.

Baca Juga: Usung Tema Freestyle Saat Lamaran, Ini Alasan Atta Halilintar Serahkan Konsep Busana Pada Aurel

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x