Priview The Penthouse 2 Episode 15, Oh Yoon Hee Mencari Petunjuk Kematian Putrinya Melalui Kamar Joo Dan Tae

- 13 Maret 2021, 18:06 WIB
Sinopsis The Penthouse episode 8
Sinopsis The Penthouse episode 8 /Youtube SBS Catch/

 

BERITA KBB- Kisah The Penthouse 2 episode 15 yang tayang pada Sabtu 13 Maret 2021 malam di Viu semakin menegangkan. Pasalnya, berdasarkan preview atau sinopsis episode 15 dikisahkan Oh Yoon Hee secara diam-diam menyelinap ke ruang belajar Joo Dan Tae untuk mencari petunjuk terkait kematian putrinya.

Melodrama The Penthouse 2 akan mengikuti kisah sebelumya. Para penghuni Hera Palace semakin jahat, segala rahasia yang mereka sembunyikan akan terungkap.

Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon) dan Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) bertunangan, dan mereka akan menyingkirkan siapa saja yang menghalanginya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces Minggu 14 Maret 2021: Waktunya Menjalin Kemitraan yang Baru

Baca Juga: Aplikasi MyHeritage Nostalgia, Ridwan Kamil: Kaget Sendiri, Foto Ijasah SMP pun Bisa Bergerak

Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene) yang dijebak atas kasus pembunuhan Su Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah) berhasil bebas dan melanjutkan rencana balas dendam lebih menegangkan bersama Logan Lee (diperankan oleh Park Eun Suk). Tetapi, situasi semakin memanas setelah Ro Na diperankan oleh Kim Hyun Soo) tiada dan Su Ryeon kembali.


Sebelumnya, Oh Yoon Hee berusaha untuk menangkap penjahat yang bertanggung jawab atas kecelakaan tragis putrinya Bae Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo) di tangga hingga berakhir meninggal.

Namun, Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Cheol (diperankan oleh Yoon Jong Hoon) bersatu padu untuk menutupi kejahatan putri mereka, Ha Eun Byul (diperankan oleh Choi Ye Bin).

Baca Juga: Awas! Ada Potensi Longsor Besar di Bandung Barat, BNPB lakukan Simulasi Tanggap Bencana

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x