Sinopsis dan Pemeran FTV RCTI Pacar Kesayangan Tante, Ada Aktor Eza Gionino Hingga Sissy Firman Sebagai Tante

- 16 Maret 2021, 08:48 WIB
sinopsis dan pemeran pacar kesayangan tante
sinopsis dan pemeran pacar kesayangan tante /rcti /rcti

BERITA KBB- Pagi ini Selasa 16 Maret 2021, pecinta layar drama RCTI sudah mendapatkan hiburan menarik melalui FTV. Kali ini, FTV pagi RCTI memutar sinetron berjudul Pacar Kesayangan Tante.

Pacar Kesayangan Tante adalah FTV RCTI 2018 yang dibintangi oleh Eza Gionino, Stella Cornelia, dan Sissy Firman sebagai peran utamanya.

Sinetron FTV Layar Drama RCTI produksi Tobali Putra Productions ini ditayangkan ulang pada pagi ini 16 Maret 2021 jam 07.00 WIB.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa, 16 Maret 2021: Hari Menyenangkan untuk Aquarius, Capricorn Berkonsentrasilah pada Tugas

Baca Juga: Siapa dia, Inilah Nickname Viral Baru BTS dari The GRAMMY Awards

Sinopsis Pacar Kesayangan Tante bercerita soal  Panji (Eza Gionino) adalah cowok culun yang berasal dari kampung. Dia pergi ke kota untuk kuliah dan sementara waktu tinggal di rumah bibinya yang bernama Tante Desi (Sissy Firman).

Tante Desi ini adalah adik dari ayahnya Panji dan kehidupan rumah tangganya sedang berantakan. Dia baru saja berpisah dari suaminya yang bernama Roy (Erwin Cortez) karena suaminya selingkuh dengan wanita yang lebih muda.

Sebagai anak baru di kampus, Panji dibully oleh cowok bernama Ryan (Putra Dinata). Dia pria yang sok keren dan terkenal di kampus. Ryan suka dengan gadis bernama Nila (Stella Cornelia).

Baca Juga: Jadwal Belajar Dari Rumah untuk PAUD-SD, Program Kemdikbud di TVRI, Selasa 16 Maret 2021

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini, Selasa 16 Maret 2021: Ada Boboiboy Galaxy, Kamen Rider ZI-O, hingga VICTOR

Ketika itu, mobil baru Ryan menabrak Panji hal ini membuat sedikit perselisihan sedangkan Panji terjatuh dan terluka.

Dia tak ingin memperpanjang masalah ini. Nila melihat kejadian itu dan menolong panji serta mengobatinya.

Sejak itu, Nila dan Panji mulai dekat. Nila jatuh hati dengan sifat Panji yang baik hati, sholeh dan taat beragama. Ryan tak suka dengan Panji dan memberinya pelajaran dengan menyiram air ketika Panji berada di toilet.

Sementara itu, Tate Desi memiliki teman-teman sosialita yang sering bergosip tentang dirinya. Terkadang Tante Desi juga merasa kesal terhadap mereka yang sok baik dan perhatian padanya tetapi di belakang justru membicarakan Dia.

Suatu ketika, Tante Desi memutuskan untuk make over penampilan dari Panji yang cupu dan menjadi cowok keren. Dia mengantar Panji dan tak sengaja teman-teman Tante Desi mengira kalau Panji adalah cowoknya.

Memanfaatkan situasi karena Panji dikira brondong Tante Desi, akhirnya Dia mengaku pada teman-temannya kalau Panji memang pacarnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 16 Maret 2021, Elsa Hilangkan Foto Saat Memakai Anting yang Sama Saat Bunuh Roy

Baca Juga: Hadir di Acara Lamaran Aurel - Atta, Ashanty Siapkan Apartemen dan Mobil untuk Sarah Menzel dan Keluarga

Sekarang Panji sudah tidak culun lagi dan di kampus banyak yang terkejut melihatnya. Nila juga menganggap Panji semakin ganteng. Dalam prosesnya hubungan panji dan Nila juga semakin dekat. Dia juga berkenalan dengan Babehnya Nila.

Namun Ryan yang tahu tentang kedekatan mereka menjadi tidak suka. Seiring waktu justru hal ini membuat Panji rumit karena rumor tak enak mulai muncul di kampusnya.

Ryan mengetahui Panji sedang bersama Tantenya sekaligus teman-teman tantenya. Karena itu Ryan memotret Dia dan memberitahu Nila.

Karena itu Nila merasa kecewa terhadap Panji. Namun berkat Tante Desi akhirnya Dia memperbaiki hubungan dengan Nila. Tante Desi ternyata juga pernah jadi mantan babehnya Nila. Cerita berakhir dengan bahagia ketika Panji bersama Nila dan Tante Desi bersama Babehnya Nila.

Pemeran Utama

    Eza Gionino sebagai Panji
    Stella Cornelia sebagai Nila

Pemeran Pendukung

    Sissy Firman sebagai Tante Desi
    Tenno Ali sebagai Ayah Nila
    Putra Dinata sebagai Ryan
    Erwin Cortez sebagai Roy, mantan suami Desi
    Gerald sebagai teman Ryan
    Ana Marlina sebagai teman Tante Desi 1
    Mila Marlina sebagai teman Tante Desi 2
    Cynthia sebagai teman Tante Desi 3

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah