Gawat! Ken Bilang Hubungannya dengan Maudy tak Bisa Dilanjutkan, Sinopsis Love Story, Senin 22 Maret 2021

- 22 Maret 2021, 08:12 WIB
Saksikan Sinetron Love Story The Series dan Buku Harian Seorang Istri di SCTV Hari Ini Senin, 22 Maret 2021.
Saksikan Sinetron Love Story The Series dan Buku Harian Seorang Istri di SCTV Hari Ini Senin, 22 Maret 2021. /Facebook @Love Story the series SCTV/

BERITA KBB - Sinopsis Love Story The Series Senin 22 Maret 2021 semakin seru dan menegangkan. Link live streaming sinetron ini ada di akhir artikel ini.

Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi oleh sejumlah pemain seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga Anjasmara dan sejumlah artis lainnya.

Love Story The Series melanjutkan cerita tentang kisah pasangan yang bernama Maudi dan Ken.

Di acara Argadana, nampak Anita mengenalkan kalau Reno sebagai pacar Maudy. Maudy kaget mamanya sampai begitu, Reno hanya senyam senyum, dia malah suka. 

Baca Juga: Sinopsis, Link Streaming Buku Harian Istri, Senin 22 Maret 2021, Dewa Khawatirkan Kondisi Nana

Baca Juga: Sinopsis, Link Streaming Samudra Cinta, Senin 22 Maret 2021, Nora Minta Samudra dan Cinta Cabut Tuntutan

Di toilet, Argadana memperingatkan ke Wilantara gak usah menyentuh keluarganya kalau memang lelaki. Argadana berpikir kalau Wilantara memanfaatkan Ken untuk merusak Maudy.

Argadana mau memukul Wilantara, namun Wilantara berhasil menahan tangan Ardana. Ken melihat papanya dan Argadana berantem. Dia mencoba melerai mereka berdua. Argadana masih nampak emosi. 

Di kampus Ken bersama Vanesa, di sisi lain ada Maudy. Ken melihat Maudy, dia nampak sedih, apalagi Maudy disamperin Reno. Bagaimanapun Ken masih mencintai Maudy. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x