Unggah Foto Sekelompok Masyarakat yang Sedang Asyik Nonton Sinetron Ikatan Cinta, Ridwan Kamil: Seru Kah?

- 26 Maret 2021, 14:16 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. /Instagram/@ridwankamil

BERITA KBB - Sinetron Ikatan Cinta, kian hari kian menarik minat banyak penggemar.
Tayang pertama kali pada 19 Oktober 2020, hingga kini Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi tontonan yang selalu dinantikan setiap malam.

Saking cintanya dengan Sinetron Ikatan Cinta, sejumlah ibu-ibu bahkan ada yang sampai mengadakan acara nonton bareng. Hal itu diketahui dari beberapa akun media sosial yang membagikan momen tersebut.

Hal serupa juga dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Baru-baru ini di akun Instagram miliknya, ia mengunggah foto sekelompok masyarakat yang tengah asyik menonton sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Jungkook BTS Bocorin Aroma Favoritnya , ARMY Buruan Cek

Baca Juga: Gubernur Jabar Terharu dengan Cerita Warga yang Berjuang di Tengah Pandemi Saat Terima Aspirasi Masyarakat

Dalam keterangan unggahannya, Ridwan Kamil mengatakan bahwa sinetron yang dipilih ibu-ibu di hampir seluruh Tanah Air adalah Ikatan Cinta.

"Di puncak gunung terpencil manapun, di acara apapun, apapun makanannya, ternyata sinetron ibu-ibu ini tetap Ikatan Cinta," tulis Ridwan Kamil dikutip dari Pikiran-Rakyat.Cirebon dengan artikel berjudul Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Penasaran pada Sinetron Ikatan Cinta: Saya Belum Pernah Nonton Seru kah

Diketahui, ternyata foto itu diambil di Dapur Imah Gede Kasepuhan Ciptagelar. Dalam foto tersebut terlihat para ibu-ibu yang begitu asik menonton sinetron Ikatan Cinta sembari ngobrol dan bercengkrama.

Baca Juga: Sidang Eksepsi Habib Rizieq Shihab Diwarnai Aksi Saling Dorong, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Pikiran Rakyat Cirebon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah