Trailer Ikatan Cinta Jumat 16 April 2021 Kecurigaan Riki Terhadap Rafael dan Andin Semakin Besar Soal Elsa

- 16 April 2021, 10:15 WIB
Adegan Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta.
Adegan Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta. /RCTI/

 

BERITA KBB - Malam ini, Ikatan Cinta Jumat 16 April 2021 akan menghadirkan ketegangan baru. Dimana Riki mulai curiga dengan Rafael yang selalu tanya tentang hubungannya dengan Elsa.

Pada Trailer Ikatan Cinta Jumat 16 April 2021, Riki lalu teringat kalau Rafael memang kenal Andin, dan Rendy yang dijelaskan kalau Elsa hamil dengannya.

Riki mengatakan mulai hati-hati dengan Rafael. Dia curiga kalau Rafael disuruh Al dan Andin untuk mengorek informasi dirinya bohong hamili Elsa atau tidak.

Baca Juga: Harga Emas Antam hari ini, 16 April 2021 Naik 10 Ribu tapi Terus Diburu

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Kombes Pol Sony Sonjaya, Direskrimum Polda Aceh

Aldebaran menuju taman belakang rumahnya, dia melihat Andin benar kalau terlihat sedih. Al lalu hampiri Andin, Andin mengusap air matanya. Andin kaget melihat suaminya datang.

Aldebaran tanya kenapa Andin menangis, Andin mengatakan kalau dia sedih. Mama Rosa jadi ragu lagi setelah mendengar perkataan Nino. Al menenangkan Andin, kalau dia akan mencari bukti siapa pembunuh Roy sebenarnya.

Di dalam mobil, Rendy nampak canggung karena mamanya selalu menyuruh Rendy untuk cinta lama bersemi kembali (CLBK) dengan Kimberly lagi. Rendy gak bisa langsung menolak permintaan mamanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah