Trailer Ikatan Cinta Sabtu 17 April 2021, Mama Rosa Ziarah ke Makam Roy Aldebaran Panik Makam Tengah Dibongkar

- 17 April 2021, 05:06 WIB
Aldebaran kaget karena Mama Rosa akan datang ke makam Roy yang sedang ia bongkar di sinetron Ikatan Cinta
Aldebaran kaget karena Mama Rosa akan datang ke makam Roy yang sedang ia bongkar di sinetron Ikatan Cinta /RCTI Plus/

 

BERITA KBB- Ada-ada saja intrik dan drama dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI ini. Ya, kali ini trailer Ikatan Cinta Sabtu 17 April 2021 malam akan menceritakan nekadnya Aldebarab membongkar makam adiknya Roy. 

Aldebaran rela membongkar makam Roy guna mengetahui status siapa ayah kandung Reyna. Namun, caranya cukup beresiko dan berbahaya dengan membongkar makam Roy. 

Sebab, sebagai ibu Mama Rosa tentunya tak setuju makam Roy dibongkar dengan alasan apapun. Untuk itu, saat melancarkan aksinya tersebut Aldebaran harus tidak diketahui Mama Rosa.

Baca Juga: Batasi Mobilitas Masyarakat Saat Mudik Idul Fitri, Semua Daerah Lintas Provinsi Sepakati Komitmen Bersama

Baca Juga: Pemkot Bandung Pastikan Kegiatan Ibadah Ramadan Aman dan Nyaman Meski Masih dalam Kondisi Pandemi

Jika tidak, Al langsung kaget saat dikasih tahu Kiki kalau mama Rosa akan ziarah ke makam Roy. Al bilang ke Rendy kalau gawat mamanya akan datang kesini. Di sisi lain, ternyata Mama Rosa sudah dekat dengan makam Roy.

Al dan Rendy mengubah rencana, dia gak mau kalau mamanya tahu makam Roy dibongkar. Mama Rosa sampai di makam Roy. Al langsung menyambut mamanya, mama Rosa kaget ada Al.

Andin ke kantor Al, namun dia heran suaminya gak ada di kantor. Bahkan Andin tanya ke sekretaris Al, dia bilang kalau Al belum datang ke kantor. Andin heran kemana mas Al. Lalu dia telpon Al.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah