Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 17 April 2021: Nana Hanyut Di Sungai, Dewa Berharap Nana Segera Ditemukan

- 17 April 2021, 14:34 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 17 April 2021: Nana Hanyut Di Sungai, Dewa Berdoa dan Berharap Agar Nana Segera Ditemukan.
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 17 April 2021: Nana Hanyut Di Sungai, Dewa Berdoa dan Berharap Agar Nana Segera Ditemukan. /Instagram.com/@sctv/

BERITA KBB - Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV kini semakin seru dan menegangkan yang setiap harinya selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Sinetron ini dibintangi oleh Joe Jackson yang berperan sebagai Nana dan Cinta Brian sebagai Dewa akan tayang setiap harinya di SCTV pada pukul 18.20 WIB.

Buku Harian Seorang Istri Menceritakan cinta tragis harus dialami Nana (Zoe Jackson) yang dengan terpaksa harus menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan Wawan (Umar Lubis), ayah Nana.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Hercai Sabtu 17 April 2021: Miran Kecewa, Dilsah Ingin Bunuh Reyyan Karena Trauma Pada Azize

Namun pernikahan mereka gak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Penasaran dengan kisah perjalanan cinta mereka?

Seperti dikutip dari Galamedia News.com dalam artikel berjudul “Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 17 April 2021: Nana Berhasil Selamat! Anak Buah Kevin Temui Jejaknya” inilah bocoran sinetron Buku Harian Seorang Istri yang akan tayang malam ini, Sabtu 17 April 2021 di SCTV.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Sabtu 17 April 2021: Saksikan Aerover, Adit Sopo Jarwo, D.O.A. , hingga Kamen Rider ZI-O

Sebelumnya, Nana yang mentalnya berantakan lalu keluar dan kabur dari kediaman Buwana.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah