Bocoran Sinopsis Hercai Sabtu 17 April 2021: Miran Kecewa, Dilsah Ingin Bunuh Reyyan Karena Trauma Pada Azize

- 17 April 2021, 13:40 WIB
Hercai Tayang Sabtu - Minggu Pukul 20:00 WIB
Hercai Tayang Sabtu - Minggu Pukul 20:00 WIB /jurnalmedan.com/Instagram/@netmediatama/

BERITA KBB – Serial Drama Turki Hercai akan kembali tayang menyapa para penggemar setianya malam ini, Sabtu 17 April 2021 di NET TV.

Serial Drama Turki Hercai S3 yang berubah jam tayang di NET TV hanya dapat disaksikan setiap Sabtu dan Minggu selama bulan Ramadhan pada pukul 20.00 WIB.

Serial Drama Turki Hercai S3 ini semakin menarik untuk disaksikan, karena episodenya selalu membuat para penonton penasaran, apalagi sekarang dalam seminggu Hercai S3 hanya tayang dua hari saja.

 Baca Juga: Jadwal Acara RTV Sabtu 17 April 2021: Saksikan Aerover, Adit Sopo Jarwo, D.O.A. , hingga Kamen Rider ZI-O

Drama turkis ini masih bercerita tentang kisah cinta rumit, pembalasan dendam, dan keluarga dari Miran Aslanbey dan Reyyan Sadoglu.

Net Turkis yang dibintangi oleh Akin Akinozu, Ebru Sahin, Gulcin Santrircioglu, Serhat Tutumluer, Serdar Ozer, Ayda Aksel, Ahmet Tansu Tasanlar, dan lainnya selalu tampil memukau dalam setiap aktingnya.

Seperti dikutip Beritakbb.pikiran-rakyat.com dari BeritaSubang.com dalam artikel yang berjudul “Bocoran Sinopsis Hercai di NET TV Sabtu, 17 April 2021: Lagi-Lagi Dilsah Berulah dan Merencanakan Sesuatu” berikut bocoran sinopsis Hercai Season 3 Spesial Ramadhan yang akan tayang malam ini di NET TV.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Sabtu 17 April 2021: Jangan Lewatkan Kualifikasi MotoGP 2021 Malam ini

Bocoran sinopsis Hercai di NET TV Sabtu, 17 April 2021. Episode kali ini menceritakan, Miran mendengar perkataan Dilsah yang menginginkan Reyyan Mati.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Berita Subang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x