Ridwan Kamil Tulis Pesan Cinta 'I Love You Get Well Soon' di Dinding Kaca, Atalia Praratya: Itu Lipstik Siapa?

- 19 April 2021, 20:48 WIB
Ridwan Kamil beri semangat sang istri yang positif Covid-19 dengan cara romantis.
Ridwan Kamil beri semangat sang istri yang positif Covid-19 dengan cara romantis. /Instagram/ridwankamil

 

BERITA KBB - Kabar tak sedap perihal sang istri yang dinyatakan positif Covid-19 dibagikan Ridwan Kamil pada Sabtu, 17 April 2021 melalui akun Instagram pribadinya.

Meski begitu, menurut keterangan Gubernur Jawa Barat itu ia dan anak-anak dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan tes PCR.

Sampai saat ini sendiri istri Ridwan Kamil yaitu Atalia Praratya masih harus menjalani isolasi. Untuk memberi semangat pada sang istri, Ridwan Kamil pun memberi pesan semangat dengan cara romantis layaknya ABG.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa, 19 April 2021: Keberuntungan di Pihak Cancer, Leo dan Virgo Keuangan Dilanda Kesulitan

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @ataliapr, Atalia membagikan momen saat Ridwan Kamil menulis pesan penyemangat kepada dirinya di dinding kaca ruang isolasi.

Uniknya, Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil menunjukkan keahlian menulis pesan 'I Love You Get Well Soon' dengan cara terbalik, sehingga Atalia bisa membaca dengan jelas dari balik kaca.

"Papah lagi apa?, wow, I Love You Get Well Soon, It's so sweet. Makasih papah," kata Atalia seperti dikutip dari Pikiranrakyat-Depok.com pada Senin, 19 April 2021 dalam artikel berjudul Atalia Praratya Positif Covid-19, Ridwan Kamil Tulis Pesan Cinta 'I Love You Get Well Soon' di Dinding Kaca

Baca Juga: V BTS dan Jisoo BLACKPINK Memiliki Kesamaan ketika Mereka Tersenyum

Dalam unggahan tersebut, Atalia turut serta menuliskan keterangan sebagai bentuk tanggapan terhadap hal yang sudah dilakukan oleh Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x