Bocoran Samudra Cinta Senin 3 Mei 2021 Bahagianya Samudra dan Cinta Setelah Mentari Dapat Selamat dari Insiden

- 2 Mei 2021, 23:03 WIB
Sinopsis Samudra Cinta Senin 15 Februari 2021, Akhira, Samudra dan Cinta AKan Lakukan Tes DNA Bersama Kaila
Sinopsis Samudra Cinta Senin 15 Februari 2021, Akhira, Samudra dan Cinta AKan Lakukan Tes DNA Bersama Kaila /Samudra Cinta

BERITA KBB - Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap pukul 21.45 WIB adalah salah satu sinetron favorit pilihan pemirsa. Tayangan dan bocoran cerita Samudra Cinta selalu menarik untuk disimak.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Sinopsis sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Inilah Negara-Negara dengan Puasa Terlama dan Tercepat Tahun 2021, dari 11 Jam hingga 20 Jam

Berikut Bocoran Samudra Cinta pada Senin 3 Mei 2021:

Ariel emosi karena Adrian membawa pergi Intan. Ariel menghubungi Intan, dia lalu mencari Intan. Ariel gak mau istrinya itu bersama Adrian. 

Adrian dan Intan nampak memperbaiki kesalahan baju yang dibuat Intan. Ariel lalu datang, dia memaksa Intan pulang. Adrian mencoba menahan, namun Ariel mengatakan kalau Intan itu istrinya. Di jalan, Ariel marahi Intan, karena keluar sama pria lain. 

Samudra dan Cinta pulang ke rumah, Mereka senang Mentari berhasil lolos. Namun Samudra khawatir, karena tadi Nora hampir mencelakai Cinta. Dia gak mau lagi sampai kecolongan.  

Samudra menyuruh orang untuk ke kantor polisi dan membebaskan Jo dan Mae. Jo dan Mae sudah takut dipenjara. Namun berkat bantuan pengacaranya yang dikirim Samudra. Jo dan Mae bisa bebas, dan gak ditahan polisi. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah