Spoiler Buku Harian Seorang Istri Senin 3 Mei 2021, Fitri Diculik, Dewa Mengejar Orang yang Menculik Fitri

- 2 Mei 2021, 23:28 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 13 Februari 2021, Pasha Kaget Nana Pernah di Penjara, Lalu Beritahu Dewa
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 13 Februari 2021, Pasha Kaget Nana Pernah di Penjara, Lalu Beritahu Dewa /Instagram.com/@sctv

BERITA KBB- Spoiler Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV semakin seru dan menegangkan. Sinetron ini dibintangi oleh Joe Jackson dan Cinta Brian sendiri telah tayang perda pada Selasa 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB.

Buku Harian Seorang Istri Menceritakan cinta tragis harus dialami Nana (Zoe Jackson) yang dengan terpaksa harus menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan Wawan (Umar Lubis), ayah Nana.

Namun pernikahan mereka gak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Senin 3 Mei 2021, Joko dan Wulan Kompak Mencari Pelaku Puncuri Surat Tanah Pesantren

Berikut spoiler Buku Harian Seorang Istri Senin 3 Mei 2021:

Dewa cerita ke Nana, kalau dia takut dipenjara bukan karena kesalahan. Saat Dewa tidur, Nana mengatakan kalau dia juga takut kalau itu terjadi, Dewa dipenjara bulan karena kesalahannya.

Sari nampak ketemu dengan Farah dan Livia. Sari malah mengatakan kalau dia akan menghancurkan Farah, melalui Dewa anak kesayangan Farah.

Baca Juga: Soal Kerumunan Warga di Pasar Tanah Abang, Warganet: Rakyat Patuh Himbauan Pemerintah


Namun Farah mengatakan kalau itu gak akan terjadi. Dia akan melindungi anaknya. Sari lalu pergi, namun dia bilang gak akan kalah sama Farah.

Fitri nampak diculik, Dewa mencari Fitri. Fitri di mobil penculik, dia tahu ada Dewa. Fitri memanggil Dewa, Dewa lalu mengajar orang yang menculik Fitri.

Dia nampak dibantu oleh Pasha, Pasha melihat Dewa. Dewa juga begitu, Pasha masih memiliki amarah ke Dewa. Dia masih berpikir kalau Dewa yang mencelakai Ibunya.

Apalagi Kevin terus memanasi Pasha, dia mengatakan kalau Bu Nawang celaka gara-gara Dewa. Kevin mengatakan kalau Dewa pantas dipenjara.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah