Sinopsis Putri Untuk Pangeran Selasa 4 Mei 2021, Lisa Ingin Membuat Nawang Semakin Menderita dan Sedih

- 4 Mei 2021, 00:07 WIB
Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI
Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI /RCTI/

BERITA KBB – Sinetron Putri untuk Pangeran telah memasuki episode ke 255 pada Jumat 11 Desember 2020.

Sinetron Putri untuk Pangeran tayang perdana pada tanggal 15 Juni 2020 pukul 18.00 WIB di RCTI.

Pada episode kali ini, Sinetron Putri untuk Pangeran akan melanjutkan jalan cerita dari episode sebelumnya.

Baca Juga: Spoiler Buku Harian Seorang Istri Selasa 4 Mei 2021, Kevin Senang Dewa Masuk Penjara, Nana Menangisi Suaminya

Berikut sinopsis Putri Untuk Pangeran Selasa 4 Mei 2021:

Lisa gak berhenti untuk mendapatkan Putri, dia ingin mengambil Putri dari Nawang. Lisa mengatakan kalau Putri adalah anaknya.

Namun Putri tetap mengatakan kalau dia gak mau bersama Lisa. Meskipun Lisa ibu kandungnya, Putri gak mau karena dulu sudah ditinggalkan. Apalagi Lisa selama ini sudah jahat ke keluarganya.

Tristan menemui, dia ingin jelaskan apa yang terjadi kenapa dirinya bisa bersama Maura. Tristan ingin jujur kalau Dia dekat lagi dengan Maura, karena Maura punya penyakit parah. Dan hidupnya gak lama lagi.

Namun Tristan malah melihat ada Riski bersama Mel. Tristan akhirnya tahu, jadi Riski gak pulang semalam tidur di rumah Mel. Tristan tambah emosi melihat Riski.

Mel dan Tristan bicara, Tristan jelasin tentang Maura sakit, dan hidupnya gak lama lagi. Namun Mel gak percaya, dia malah berpikir ingin menyudahi hubungannya dengan Tristan.

Bu Nawang masih penasaran dengan hasil tes DNA nya Putri dengan Lisa. Lisa dan Salim ke rumah Nawang, Lisa ingin segera kasih tahu Nawang kalau Putri adalah anak kandungnya. Lisa ingin membuat Nawang tambah menderita.

Nawang kaget tahu kalau Lisa bebas. Nawang berpikir kalau Lisa bebas, berarti Lisa tidak bersalah. Nawang semakin takut kehilangan Putri. Lisa mengatakan kalau Putri adalah anaknya. Nawang gak mau terima kenyataan ini. Tapi dia gak bisa apa-apa.

Nawang kecewa sama Reymond dan Putri karena membohongi dirinya. Putri mencoba menjelaskan ke ibunya, dia gak mau bu Nawang sedih dan syok kalau tahu kebenarannya. Namun Bu Nawang tambah sakit, karena Lisa yang kasih tahu.

Nawang yang syok, dia pingsan lagi. Reymond dan Putri membawa Nawang ke kamar untuk memberikan perawatan. Putri menangis di samping ibunya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah