Spoiler Ikatan CInta Sabtu 8 Mei 2021, Bu Rosa Mulai Menanyakan Hasil Tes DNA Reyna, Aldebran dan Rendy Kaget

- 8 Mei 2021, 15:40 WIB
Mama Rosa cari tahu soal hasil tes DNA
Mama Rosa cari tahu soal hasil tes DNA /Tangkapan layar Vidio.com/

BERITA KBB- Sinopsis Ikatan Cinta malam ini Sabtu 8 Mei 2021 semakin seru dan menegangkan. Pasalnnya, Bu Rosa melihat Rendy, lalu dia mengajak Rendy untuk bicara sama Rendy.

Bu Rosa menanyakan tentang hasil tes DNA Reyna, Rendy kaget. Namun dia mengatakan kalau belum tahu juga hasilnya. Rendy cari aman, dia mengatakan biar pak Al yang kasih tahu hasilnya.

Nino mengantarkan Reyna dan Mirna pulang ke rumah Al. Nino nampak bahagia bisa bermain dengan Reyna. Begitu juga Reyna dia nampak senang bisa bermain dengan om baik.

Baca Juga: Polisi Duga Tersangka yang Tampar Imam Saat Sholat Mengalami Gangguan Mental, Saat Ini Diamankan di Polsek


Andin menemani Al terapi, Riki melihat Andin dan Al. Lalu dia menghindar, gak mau pura-puraanya meninggal ketahuan. Dan bisa gawat, Elsa bisa tahu.

Elsa memikirkan cara untuk membuat Al stres, sehingga pemulihannya lama. Pak Purnomo mencari kontak Riki, dia ingin menjadikan Riki sebagai Brand Ambassador untuk produk pria.

Rendy lega karena Bu Rosa gak tanya macam-macam lagi tentang hasil tes DNA Reyna. Dia takut kalau Bu Rosa nekat memaksanya, dia bisa dimarahi Pak Al.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 8 Mei 2021, Aquarius, Capricorn dan Pisces, Ada Soal Kisah Cinta dan Karir Anda

Di kampus, Kiki nampak tes untuk masuk ke kampus. Dan dia nampak kesulitan menjalani tes. Namun dia bisa menyelesaikannya. Kiki berharap bisa lolos dan bisa kuliah di kampus ini.

Pak Chandra cerita ke Nino, kalau dia sangat senang melihat Reyna. Dan dia mengatakan kalau tenang bersama Reyna. Nino mengatakan Reyna itu membuat orang lain ketawa dan bahagia. Pak Chandra menginginkan Nino segera memiliki keturunan.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x