Spoiler Ikatan Cinta Rabu 12 Mei 2021, Al Semakin Sayang Kepada Reyna Meski Dia Bukan Anak Kandung Roy

- 12 Mei 2021, 09:34 WIB
Berikut sinopsis Ikatan Cinta 13 Mei 2021. Elsa limpahkan masalah pembunuhan ke Mama Sarah, hingga Ricky kepergok masih hidup.
Berikut sinopsis Ikatan Cinta 13 Mei 2021. Elsa limpahkan masalah pembunuhan ke Mama Sarah, hingga Ricky kepergok masih hidup. /Dok. RCTI Plus

BERITA KBB- Sinopsis Ikatan Cinta pada Rabu 12 Mei 2021 semakin romantis dan bahagia. Pasalnya, Aldebaran sudah diijinkan oleh dokter untuk kembali pergi ke kantor untuk bekerja.

Kesembuhan Aldebaran ini pun disambut antusias oleh Bu Rosa dan istrinya Andin. Dimana dokter mengijinkan Al pergi kekantor seminggu 2 kali.


Pada sinopsis Ikatan Cinta malam ini, dimulai saar Al pulang ke rumah, Andin cerita ke Reyna kalau luka papa sudah sembuh. Reyna nampak senang sekali. Dia lalu memeluk Al. Al semakin gak peduli kalau Reyna anak Nino dengan Andin, dan tidak ada hubungan darah dengan Alfahri.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Rabu 12 Mei 2021, Joko Mencoba Menolong Wulan yang Terjebak Saat Pesantren Kebakaran


Rendy telpon Rafael, dia cerita kalau mamanya melihat pria mirip Riki di apartemen. Rendy curiga kalau itu Riki, Rafael juga mengatakan kalau memang jangal, Om Martin mengatakan kalau Riki meninggal.

Riki di apartemen, dia nampak jenuh karena harus di apartemen sendirian. Riky merencanakan untuk menghancurkan Elsa dan keluarganya. Dia ingin menghancurkan coffee shop papanya Elsa.

Martin datang, dia nampak membawakan sarapan untuk Riki. Martin mengingatkan ke Riki, jangan sampai keluar apartemen. Martin gak mau kalau Riki sampai ketahuan ternyata belum meninggal.  

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Rabu 12 Mei 2021, Putri Menemani Lisa di Rumah Sakit, Senang Kondisinya Membaik


Pak Purnomo mencari kontak Riky, dia ingin menjadikan Riky brand ambassadornya khusus produk pria. Dan Pak Purnomo mendapatnya, dia lalu menghubungi Riky. Namun gak ada jawaban.

Pak Surya dan Bu Sarah bersiap ke rumah Al. Dia ingin menjenguk Al, sesampainya di rumah Al. Andin cerita kalau perkembangan kesehatan Al sudah membaik. Dan bahkan sudah dibolehkan kerja. Pak Surya senang mendengarnya.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah