Sinopsis Love Story Sabtu 15 Mei 2021, Anita Memiliki Rencana Merusak Hubungan Baik Wilantara dan Argadana

- 15 Mei 2021, 10:17 WIB
Link streaming Love Story tayang malam ini di SCTV.
Link streaming Love Story tayang malam ini di SCTV. /

BERITA KBB- Setelah menayangkan Miniseri Cinta Nikita, SCTV akan menayangkan kembali miniseri. Kali ini berjudul Love Story The Series yang telah tayang Selasa 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Miniseri Love Story menceritakan Kendra/Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy gak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Benih-benih cinta pun mulai muncul antara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy, yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu 15 Mei 2021: Gemini Saatnya Mengubah Pola Makan, Karir Cancer Berjalan Tak Sesuai Rencana

Berikut Sinopsis Love Story The Series Sabtu 15 Mei 2021 :

Anita mengatakan ke Maudy, kenapa harus bertahan ke lelaki yang gak bisa kasih keturunan. Dia menyuruh Maudy untuk ceraikan Ken.

Safira mencoba memesan taksi online, namun belum dapat juga. Wilantara lalu menyarankan Safira pakai mobil Argadana. Dan Wilantara mengajak Argadana semobil dengannya.

Wilantara bilang kalau Argadana dan Dirinya satu tujuan. Safira menanyakan apa boleh pakai mobil Argadana, Argadana lalu menyerahkan kunci mobilnya.

Baca Juga: Dari 192 Negara dengan Kasus Positif Covid-19, Indonesia Menduduki Urutan ke-18 di Dunia  

Dia juga mengatakan daripada Safira naik taksi online. Wilantara lalu mengajak Argadana naik mobilnya. Mereka berdua nampak jadi akrab.

Maudy dan Ken nampak senang melihat papa mereka jadi akrab dan gak berantem lagi. Di sisi lain, Anita yang menguping dia akhirnya tahu ternyata Argadana sekarang sudah akrab dengan musuhnya dulu.

Anita punya ide untuk menghancurkan hubungan baik, Argadana dan Wilantara. Agil kasih laporan ke Argadana kalau dia gak bisa ambil si kembar. Agil mengatakan kalau si kembar ada di rumah papanya Ken.

Jangan lupa menyaksikan Love Story di SCTV setiap hari pukul 20.00 WIB.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x