Spoiler Ikatan Cinta Kamis 20 Mei 2021, Elsa Terus Diteror Riki Usai Dapat Informasi Penting dari Aldebaran

- 19 Mei 2021, 23:49 WIB
Live streaming Ikatan Cinta malam ini, 19 Mei 2021.
Live streaming Ikatan Cinta malam ini, 19 Mei 2021. /Instagram.com/@ikatancinta_mncpictures

BERITA KBB- Spoiler Ikatan Cinta pada malam ini Kamis 20 Mei 2021 semakin menegangkan. Pasalnya, Riki berhasil membuat Elsa semakin tertekan dan serba salah.

Riki yang ditemui Aldebaran mendapatkan informasi penting soal Elsa. Dan ternyata Riki cukup pintar. Dia memanfaatkan informasi itu untuk meneror Elsa.

Pada spoiler Kamis 20 Mei 2021 Ikatan Cinta akan dimulai saat Aldebaran menyuruh Riki untuk jujur kalau dia bukan yang menghamili Elsa. Namun Riki gak mau, apalagi dia mengaku kalau tidak kerjasama dengan Elsa. 

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Kamis 20 Mei 2021, Putri Merasa Aneh Meski Dipeluk Oleh Ibu Kandungnya Lisa

Padahal Aldebaran sudah mengatakan tentang roy. Riki lalu pergi, Al masih curiga sama Riki. Setelah Riki pergi, Rendy hampiri Al. Al menyuruh Rendy tetap untuk menyelidiki Riki.

Riki masuk mobil, dia merasa aneh, Dia penasaran dengan perkataan Al. Pasti Elsa ada hubungannya dengan meninggalnya Roy. Riki senang, dia tahu lagi, akan memanfaatkan ini untuk meneror Elsa. 

Elsa yang kaget, ternyata Rafael dan Riki sepupu. Elsa membela diri tentang kebakaran di rumah Riki. Namun Rafael semakin curiga dengan Elsa dan Riki ada yang disembunyikan. 

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Kamis 20 Mei 2021, Ria Hanyut Wulan Terus Mencarinya, Tak Mau Selamat Sendiri

Bu Rosa dan Indira nampak ketemu, Indira masih penasaran dengan masalah Angga dengan Al, dan Roy dulu. Bu Rosa lalu cerita, kalau Angga dulu pernah di penjara. Indira nampak kaget. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x