Miliki Malam Pertama yang Tak Biasa dengan Uje, Umi Pipik Juga Ceritakan Temperamen Almarhum: Kadang Mukul

- 20 Mei 2021, 17:06 WIB
Umi Pipik usai temui istri siri almarhum ustadz Uje kini sibuk dengan hobinya.
Umi Pipik usai temui istri siri almarhum ustadz Uje kini sibuk dengan hobinya. /Jurnal Soreang/Azmy Yanuar/@_Umi_pipik

BERITA KBB- Kisah almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje selama hidup terus mengalir. Setelah sebelumnya diungkapkan bahwa Uje merupakan pria yang memiliki istri lebih dari satu atau poligami, kali ini urusan malam pertamanya diungkapkan Pendakwah Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik.

Mantan istrinya itu bercerita soal kisah awal dirinya membina rumah tangga dengan Uje. Menurut Umi Pipik, dirinya memiliki pengalaman tak biasa saat menikah dengan Uje.


Umi Pipik mengaku kerap mendapat perlakuan kasar dari Uje karena sikap tempramentalnya akibat sering mengonsumsi narkoba di masa lalu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis 20 Mei 2021, Sagitarius dan Capricorn, Wah Kabar Baik Untuk Cinta, Karir dan Keuangannya


Perilaku Uje itu membuat Umi Pipik tak disentuh saat menjalani malam pertama usai menikah, Uje justru menyentuh barang haram miliknya.

"Awal-awal, malam pertama saja enggak berhubungan suami istri ya, yang disentuh barang haramnya, yang halal enggak disentuh," kata Umi Pipik dikutip Pikiran-Rakyat.com pada berita berjudul Malam Pertama Tak Disentuh, Umi Pipik Bongkar Sikap Tempramental Uje: Saya Kadang Dipukulindalam kanal YouTube Venna Melinda Channel

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis 20 Mei 2021, Libra dan Scorpio, Berikut Ini Kondisi Cinta, Kesehatan dan Kebugaran Anda
Umi Pipik juga menceritakan saat dirinya menerima kekerasan dari Uje di awal pernikahan karena sifat tempramental sang suami.

"Saya pernah mengalami hal ini, karena beliau ini kan dulu pecandu jadi tempramen mudah emosional, teman-teman juga bilang kenapa saya sama dia padahal saya kadang dipukulin," ujar Umi Pipik.

Akibatnya, Umi Pipik sudah tidak tahan menjalani rumah tangga dengan Uje, padahal pernikahannya saat itu baru menginjak tiga hari.

Umi Pipik kemudian berkonsultasi dengan dokter yang menangani Uje guna memberitahu kondisi sang suami.

"Saya berbincang sama dokter yang menangani, beliau bilang sifat pemakai itu gampang emosi, awal-awal malam pertama saya enggak berhubungan, tiga hari menikah saya sudah enggak tahan," tutur Umi Pipik.

Ibu empat anak itu mencoba bertahan dan memahami emosi Uje. Perlahan Umi Pipik akhirnya bisa menghadapi Uje dengan cara bersabar.

Di sisi lain, Uje juga mendapat hikmah sehingga ia memutuskan berhenti menggunakan narkoba dan berhijrah.

"Karena ada keyakinan bismillah saja, dia juga mulai sadar setelah menikah, terus ada mimpi dia meninggal, dari situ dia berhenti narkoba," ucap Umi. (Hani Febriani/Pikiran Rakyat)***

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x