Lengkap! Profil dan Biodata Sinetron Terbaru SCTV Badai Pasti Berlalu, Ada Stefan William dan Michelle Ziudith

- 25 Mei 2021, 23:28 WIB
Bocoran sinipsis Badai Pasti Berlalu SCTV episode 2, Selasa 25 Mei 2021.
Bocoran sinipsis Badai Pasti Berlalu SCTV episode 2, Selasa 25 Mei 2021. /Tangkapan layar/ @vidio.com/

 

BERITA KBB- Saluran televisi SCTV selalu menghadirkan sinetron andalan terbarunya setiap saat. Kali ini SCTV menayangkan sinetron berjudul Badai Pasti Berlalu pada Senin 24 Mei 2021.

Badai Pasti Berlalu The Series ini tayang setiap hari pada pukul 19.30 WIB. Sebagai salah satu sinetron andalan SCTV, berikut ini profil dan biodata lengkap para pemain Badai Pasti Berlalu.

Untuk sinopsis umum, sinetron Badai Pasti Berlalu yang diadaptasi dari novel hingga film ini menceritakan tentang kisah cinta dan pembalasan dendam yang melibatkan banyak orang hingga cinta segitiga. Cerita awalnya dimulai dari Helmi yang ingin balas dendam atas kematian adiknya terhadap keluarga Siska.

Namun hal tersebut justru berujung cinta yang tak terkendali. Kemunculan dan terlibatnya Leo, seorang dokter muda akan menambah romansa sekaligus konflik sendiri diantara mereka.

Baca Juga: Siti Maemunah Optimis Raih Medali Emas yang Dipersembahkan Untuk Jawa Barat di Peparnas 2021 Papua


Profil dan biodata Lengkap Para Pemain Badai Pasti Berlalu:

1. Immanuel Caesar Hito sebagai Helmi

Immanuel Caesar Hito adalah aktor terkenal asal Indonesia yang terkenal dan sering main drama populer. Pasangan asli Felicya Angelista ini terakhir main di sinetron “Cinta Mulia” sebagai Satria.

Caesar Hito mendapatkan kesempatan untuk memerankan peran utama di sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV sebagai Helmi, berusia 22 tahun. Dia pemuda tampan yang mendekati seorang gadis muda bernama Siska untuk balas dendam. Namun hal ini justru menimbulkan perasaan cinta.

Helmi ini kakak dari Valen. Dia ingin balas dendam terhadap Pak Dicky, yang tak lain merupakan ayahnya Sisca. Pria tersebut yang telah merusak adiknya dan kini Dia meninggal. Karena itu, Helmi berusaha mendekati Sisca dan mendapatkan hatinya. Tetapi perasaan benci dan balas dendam Helmi justru berujung cinta.

BIODATA

    Nama Lengkap : Immanuel Caesar Hito
    Nama Panggung : Caesar Hito / Hito Caesar
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 27 Mei 1993
    Profesi : Aktor, Penyanyi, Model
    Pendidikan : Universitas Bina Nusantara
    Agama : Kristen
    Zodiak : Gemini
    Umur : 28 tahun
    Tinggi Badan : 181 cm
    Tahun Aktif : 2004 – Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

2. Michelle Ziudith sebagai Sisca

Siapa yang tak kenal dengan Michelle Ziudith? Artis cantik dan muda kelahiran 1995 itu juga sebelumnya beradu akting dengan Hito Caesar di sinetron SCTV “Cinta Mulia”. Pada bulan Ramadan 2021, Michelle juga muncul sebagai pemeran utama di sinetron “Magic Tasbih”.

Sekali lagi, Dia akan menjadi lawan main dari Immanuel Caesar Hito di Badai Pasti Berlalu dan memerankan karakter utama wanita Sisca. Dia adalah gadis muda berusia 20 tahun dan cantik. Sisca ini memiliki karakter keibuan dan baik hati.

Dia ditinggal kekasihnya yang melanjutkan studinya ke Jerman dan selingkuh darinya. Karena itu Siska memutuskan untuk berlibur di Labuan Bajo. Di sana, Dia terlibat dengan banyak hal yang tak terduga.

Dia bertemu Valen dan Helmi. Awalnya terjadi salah paham diantara mereka. Namun fakta-fakta mengejutkan justru akhirnya terbongkar satu demi satu hingga menyeret Ayahnya pak Diki. Nantinya Sisca akan terlibat cinta segitiga antara Helmi dan Dokter Leo.

BIODATA

    Nama Lengkap: Michelle Ziudith Waselly
    Nama Panggung : Michelle Ziudith
    Tempat Tanggal Lahir: Medan, 20 Januari 1995
    Profesi: Aktris, Model, Penyanyi
    Agama: Islam
    Tinggi Badan: 163 cm
    Zodiak: Aquarius
    Umur: 26 tahun
    Tahun Aktif: 2009 – Sekarang
    Media Sosial:
        Instagram

Baca Juga: Polres Garut Menerima Tim Penelitian Puslitbang Polri


3. Stefan William sebagai Leo

Selanjutnya Stefan William yang namanya tak bisa dipandang sebelah mata. Stefan William sering banget membintangi sinetron sebagai pemeran utama pria. Diantaranya “Anak Jalanan”, “Anak Langit”, dan “Anak Band”. Semua sinetron yang Ia mainkan selalu sukses mencuri perhatian netizen.

Dia dan Immanuel Caesar Hito juga sering lho main drama tv bareng. Dalam sinetron Badai Pasti Berlalu yang tayang di SCTV ini perannya sebagai pemeran Leo. Seorang cowok muda, mahasiswa kedokteran dari Jakarta dan dikenal sebagai cowok yang suka mempermainkan wanita. Hidupnya berubah ketika bertemu dengan Sisca.

Saat itu, Dia masih memiliki pacar bernama Retta. Namun Leo justru jatuh hati dengan Sisca. Dia bahkan berjanji akan taubat setelah mendapatkan Siska. Pertemuan itu diawali dari Dia bersama teman-temannya yang lagi melakukan bakti sosial di Labuan Bajo.

Leo awalnya berusaha keras untuk mendekati Sisca karena tantangan teman-temannya. Namun Dia justru masuk ke dalam perasaan yang sebenarnya.

BIODATA

    Nama Lengkap : Stefan William Umboh
    Nama Panggung : Stefan William
    Tempat Tanggal Lahir : California, 11 Agustus 1993
    Profesi : Aktor, Penyanyi
    Pendidikan : SMA Global Mandiri Manado
    Agama : Kristen
    Zodiak : Leo
    Umur : 27 tahun
    Tinggi Badan : 176 cm
    Tahun Aktif : 2008 – Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

4. Shanice Margaretha

Artis yang cantik banget ini namanya Shanice Margaretha Lee. Beberapa tahun terakhir, namanya mungkin sudah tak asing lagi karena Dia sering sekali membintangi peran utama di FTV SCTV ya gaes.

Sinetron terbaru SCTV Badai Pasti Berlalu ini akan menjadi debut pertama Shanice Margaretha membintangi sinetron televisi lho. Artis cantik berdarah Thailand-Indonesia ini pernah main film layar lebar “Persahabatan Bagai Kepompong” tahun 2021 yang ditayangkan Disney+ Hotstar.

Shanice dipercaya untuk memainkan karakter sebagai pemeran pendukung utama wanita.

BIODATA

    Nama Lengkap : Shanice Margaretha Lie / Shanice Margaretha Pranoto
    Nama Panggung : Shanice Margaretha / Shanice Lee / Shanice Lie
    Tempat Tanggal Lahir : Indonesia, 1 November 1996
    Profesi : Aktris
    Agama : Kristen
    Zodiak : Scorpio
    Umur : 24 tahun
    Tinggi Badan : 160 cm
    Tahun Aktif : 2014 – Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah