Viral, Ini Profil dan Biodata Lengkap Mega Series Suara Hati Istri Zahra, Sang Pemeran yang Masih 15 Tahun

- 1 Juni 2021, 23:05 WIB
Viral, Ini Profil dan Biodata Lengkap Mega Series Suara Hati Istri Zahra, Sang Pemeran yang Masih 15 Tahun
Viral, Ini Profil dan Biodata Lengkap Mega Series Suara Hati Istri Zahra, Sang Pemeran yang Masih 15 Tahun /Tangkapan layar Indosiar di Vidio.com

BERITA KBB- Sinetron Mega Series Suara Hati Zahra yang tayang di Indosiar menjadi viral. Pasalnya, dalam series tersebut diketahui bahwa pemeran Zahra yaitu Lea Ciarachel Fourneaux ternyata masih berusia 15 tahun.

Hal ini ramai dibicarakan publik dan viral lantaran pemeran Zahra tersebut dipasangkan dengan aktor Panji Saputra pemeran Tirta yang sudah berusia 39 tahun. Pada artikel ini akan membahas profil dan biodata lengkap para pemainnya.

Mega Series Suara Hati Istri Zahra sendiri telah tayang pada 24 Mei 2021. SHI The Series Buku Kedua: Zahra tayang setiap hari pukul 18.00 WIB menggantikan sinetron Bismillah Cinta.

Baca Juga: Sebut SM Entertainment Tak Menggubris Suara Penggemar, EXO-L Serukan Petisi untuk Keluarkan Chanyeol via Radio

Sinetron Mega Series Suara Hati Istri Zahra ini menceritakan tentang gadis muda, cantik berasal dari kampung dan keluarga sederhana. Untuk membantu ekonomi keluarganya Dia terpaksa menikah dengan pria yang sudah mempunyai dua istri.

Kehidupan gadis muda itu berubah ketika harus dihadapkan dengan permasalahan rumah tangga yang tak terduga sebelumnya.

Profil dan biodata  Lengkap Para Pemain Mega Series Suara Hati Istri Zahra:


1. Lea Ciarachel Fourneaux sebagai Zahra

Lea Ciarachel Fourneaux atau yang akrab disapa dengan Lea Ciarachel adalah aktris pendatang baru. Artis yang lahir pada 5 Oktober 2006 ini akan mengawali debut aktingnya di sinetron Mega Series Suara Hati Istri Zahra Indosiar sebagai pemeran Zahra gaes.

Di sinetron ini karakter Zahra sebagai seorang anak dari buruh tani yang masih sekolah SMA. Dia teman sekolahnya Alsyad. Dengan cepat keduanya memiliki perasaan satu sama lain, tetapi takdir justru berkehendak lan dan menjadikan hubungan mereka anak dan ibu tiri.

Karena kakak Alsyad yang bernama Tirta yang juga seorang juragan kampung kaya raya tertarik kepada Zahra, apalagi kedua istrinya tak pernah akur.

Tirta memutuskan untuk meminang Zahra dan menjadikan istri ketiganya. Zahra terpaksa menikahi dengan Tirta untuk membantu ekonomi keluarganya. Dia juga harus bertahan dalam berbagai fitnah dan masalah kehidupan rumah tangga barunya.

BIODATA

    Nama Lengkap : Lea Ciarachel Fourneaux
    Tempat Tanggal Lahir : Bali, 5 Oktober 2006
    Profesi : Aktris
    Pendidikan : SMP
    Agama : Kristen
    Zodiak : Libra
    Umur : 15 tahun
    Tahun Aktif : 2019 – Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil ; Pancasila Perjanjian Agung yang Disepakati Semua Orang


2. Bryan Andrew sebagai Alsyad

Selanjutnya ada Bryan Andrew, Dia ini sering main sinetron dan film layar lebar gaes. Di tahun 2021, Dia juga membintangi film baru berjudul “Titisan Setan 2”. Dia juga muncul di sinetron Ramadan tahun ini “Magic Tasbih” sebagai Rian.

Aktor tampan Bryan Andrew yang berumur 19 tahun ini, mendapat kesempatan untuk memerankan karakter utama dalam serial drama Mega Series Suara Hati Istri Zahra sebagai Alsyad. Dia adalah adik dari Pak Tirta yang menjadi teman sekelas Zahra dan suka padanya.

Namun kisah cinta mereka berdua terhalang ketika ayahnya Pak Tirta justru menjadikan Zahra istri ketiganya.

BIODATA

    Nama Lengkap : Bryan Andrew Betrisey
    Nama Panggung : Bryan Andrew
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 20 Agustus 2001
    Profesi : Aktor, Model
    Agama : Islam
    Zodiak : Leo
    Umur : 19 tahun
    Tinggi Badan : 170 cm
    Tahun Aktif : 2010 – Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

3. Panji Saputra sebagai Tirta

Nah yang jadi Pak Tirta di sinetron Zahra dalam Mega Series Suara Hati Istri Indosiar ini adalah aktor tampan Panji Saputra. Tentu untuk Kalian penggemar SHI sudah pada kenal kan dengan aktor yang satu ini?

Biasanya Panji sering banget jadi suami yang menyakiti istrinya. Nah di sinetron terbaru ini, karakternya adalah Tirta. Dia seorang juragan kampung yang sangat kaya raya dan selalu dikawal oleh orang kepercayaannya.

Tirta mempunyai dua istri, istri pertamanya bernama Ratu dan kedua adalah Putri. Dari kedua pernikahan itu, Dia juga memiliki adik bernama Alsyad. Tirta ingin sekali istri-istrinya akur, tetapi mereka justru sering bertengkar.

Karena itu Tirta merasa jenuh sampai suatu ketika, Dia melihat Zahra, anak buruh tani dan menjadi tertarik padanya. Tirta pun menjadikan Zahra istri ketiganya. Dengan hadirnya Zahra dalam rumah tangganya, dapatkah keluarga mereka menjadi akur atau justru sebaliknya?

BIODATA

    Nama Lengkap : Panji Saputra
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 16 September 1981
    Profesi : Aktor
    Agama : Islam
    Zodiak : Virgo
    Umur : 39 tahun
    Tahun Aktif : 2004 – Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

4. Zora Vidyanata sebagai Ratu

Artis cantik ini bernama Zora Vidyanata. Wanita kelahiran Pontianak pada 31 Desember 1984 merupakan istri dari sutradara terkenal Dono Indarto. Zora ini juga sering banget lho gaes langganan main FTV Suara Hati Istri.

Terakhir Ia membintangi sinetron RCTI berjudul “Kasih Sepanjang Masa” sebagai pemeran Santi. Nah di sinetron SHI Buku Kedua: Zahra perannya sebagai Ratu. Dia menjadi istri pertama dari Pak Tirta. Sebagai istri pertama, Dia selalu merasa kalau dirinya yang berkuasa, layak dihormati dan mendapat perlakuan khusus.

Tetapi Putri, istri kedua Tirta justru selalu menentang dan melawannya. Mereka berdua tidak pernah akur sama sekali. Namun secara mengejutkan Zahra harus masuk dalam rumah tangga mereka dan membuat rumah tangga menjadi semakin tegang.

BIODATA

    Nama Lengkap : Zora Vidyanata
    Tempat Tanggal Lahir : Pontianak, 31 Desember 1984
    Profesi : Aktris
    Pendidikan : Universitas Islam Indonesia
    Agama : Islam
    Zodiak : Capricorn
    Umur : 36 tahun
    Tinggi Badan : 169 cm
    Tahun Aktif : 2000 – Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

Baca Juga: Sebut SM Entertainment Tak Menggubris Suara Penggemar, EXO-L Serukan Petisi untuk Keluarkan Chanyeol via Radio

5. Metta Permadi sebagai Putri

Untuk yang jadi Putri, istri keduanya Pak Tirta dalam sinetron Mega Series Suara Hati Istri Zahra diperankan oleh aktris cantik dan terkenal Metta Permadi. Pada tahu gak nih, kalau artis yang sering membintangi sinetron Suara Hati Istri ini sering banget main sinetron dan FTV lho.

Meski sebagai istri kedua, Putri bukanlah wanita lemah yang dapat ditindas oleh Ratu, istri pertama Pak Tirta. Putri sosok yang kuat dan berani. Dia dan Ratu sering sekali bertengkar dan tidak akur.

BIODATA

    Nama Lengkap : Metta Permadi
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 11 April 1989
    Profesi : Aktris, Model
    Agama : Kristen
    Zodiak : Aries
    Umur : 32 tahun
    Tahun Aktif : 2003- Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

6. Andi Soraya sebagai Ibu Tirta

Selanjutnya ada Andi Soraya. Dia adalah artis senior yang aktif di dunia akting sejak tahun 90-an. Dia pernah membintangi sinetron “Fitri” yang tayang di ANTV sebagai sosok ibu yang jahat terhadap anak tirinya bernama Hilda.

Sedangkan di tahun 2020 kemarin, Ia juga membintangi sinetron RCTi “Maura” yang dihentikan penayangannya. Kini tahun 2021, Andi Soraya mendapatkan kesempatan untuk memerankan karakter pendukung utama yang jadi ibunya Tirta di drama Zahra Indosiar.

BIODATA

    Nama Lengkap : Andi Soraya
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 18 Juni 1976
    Profesi : Aktris
    Agama : Islam
    Zodiak : Gemini
    Umur : 44 tahun
    Tahun Aktif : 1995 – Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

7. Ponco Buwono sebagai Rahman, Bapak Tirta

Sedangkan yang jadi ayahnya Tirta adalah Ponco Buwono. Masih ingat siapa Dia kan? Kalian yang pernah nonton sinetron SCTV “Heart Series” tahun 2007 silam pasti tahu dong, Dia ayahnya Farel itu lho gaes.

BIODATA

    Nama Lengkap : Julianto Pontjo Buwono
    Nama Panggung : Ponco Buwono
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 5 Juli 1972
    Profesi : Aktor
    Agama : Islam
    Zodiak : Cancer
    Umur : 48 tahun
    Tahun Aktif : 1989 – Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

8. Maya Yuliana sebagai Dewi

Maya Yuliana lahir di Jakarta pada tahun 1979. Dia juga sering muncul di sinetron FTV garapan rumah produksi MKF seperti SHI, Kisah Nyata, dan Pintu Berkah. Maya ini yang menjadi Bu Dewi, Ibunya Zahra di sinetron Mega Series Suara Hati Istri Zahra yang tayang di Indosiar.

Dia ibu yang baik dan sayang terhadap anak-anaknya. Bu Dewi ini istrinya Pak Husen. Namun Dia diperlakukan buruk oleh istri-istri Tirta. Terutama Ratu yang kurang menyukainya. Karena Ratu sangat benci kedatangan Zahra dan keluarganya di rumah mereka.

BIODATA

    Nama Lengkap : Maya Yuliana
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 4 Desember 1979
    Profesi : Aktris
    Agama : Islam
    Zodiak : Sagittarius
    Umur : 41 tahun
    Media Sosial :
        Instagram

Baca Juga: Memanas, Petisi Keluarkan Chanyeol dari EXO Masih Bergulir, Kini Digaungkan via Siaran Radio 

9. Unang Kardiman sebagai Husen
Pemain Mega Series Suara Hati Istri Zahra - Unang Kardiman sebagai Husen

Berikutnya ada Unang Kardiman. Aktor dan komedian terkenal ini ikut membintangi sinetron baru Indosiar ini sebagai pemeran Pak Husen. Dia adalah Ayah Zahra dan Laras. Husen ini hanya seorang buruh tani biasa. Tirta ingin putrinya Pak Husen si Zahra jadi istrinya.

BIODATA

    Nama Lengkap : Unang Kardiman
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 18 November 1962
    Profesi : Aktor, Komedian
    Agama : Islam
    Zodiak : Scorpio
    Umur : 58 tahun
    Tahun Aktif : 1991 – Sekarang

10. Nina Tutachia sebagai Laras

Untuk yang jadi adik dari Zahra diperankan oleh artis Nina Tutachia. Dia lahir pada 16 Oktober 2009 dan kini berumur 11 tahun.

BIODATA

    Nama Lengkap : Nina Tutachia
    Tempat Tanggal Lahir : Indonesia, 16 Oktober 2009
    Profesi : Aktris, Model
    Agama : Islam
    Zodiak : Libra
    Umur : 11 tahun
    Media Sosial :
        Instagram

11. Istralian Balenk sebagai Tarno

Tarno adalah anak buah dan orang kepercayaannya bos Tirta.

BIODATA

    Nama Lengkap : Istralian Balenk
    Tempat Tanggal Lahir : Indonesia, 1979
    Profesi : Aktor
    Umur : 42 tahun
    Media Sosial :
        Instagram

12. Marsya Adinda sebagai Diah

BIODATA

    Nama Lengkap : Marsya Adinda
    Profesi : Aktris
    Tahun Aktif : 2021 – Sekarang

13. Nickma Fadhil sebagai Yuni

BIODATA

    Nama Lengkap : Nickma Fadhil
    Profesi : Aktris
    Agama : Islam
    Media Sosial :
        Instagram

14. Kartika Waode

BIODATA

    Nama Lengkap : Kartika Waode.Sh.,MhKartika Waode Sari
    Nama Panggung : Kartika Waode
    Tempat Tanggal Lahir : Muna, Sulawesi Tenggara, 28 September 1989
    Profesi : Aktris, Model, Presenter
    Agama : Islam
    Zodiak : Virgo
    Umur : 31 tahun
    Tinggi Badan : 171 cm
    Tahun Aktif : 2006 – Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

15. Cathy Fakandi sebagai Luna

BIODATA

    Nama Lengkap : Cathy Natafitria Fakandi
    Nama Panggung : Cathy Fakandi
    Tempat Tanggal Lahir : Muna, Sulawesi Tenggara, 26 Desember 2000
    Profesi : Aktris, Penyanyi
    Zodiak : Capricorn
    Umur : 20 tahun
    Tahun Aktif : 2015 – Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

16. Zarra Haddad sebagai Sisi

BIODATA

    Nama Lengkap : Zarra Haddad
    Profesi : Aktris
    Agama : Islam
    Media Sosial :
        Instagram

17. Adib Assegaff

BIODATA

    Nama Lengkap : Adib Assegaff
    Profesi : Aktor Cilik
    Agama : Islam
    Media Sosial :
        Instagram

Itulah daftar pemain sinetron Mega Series Suara Hati Istri Zahra yang ditayangkan Indosiar.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x