Intip Foto Teaser EXO Jelang Comeback pada Album Don't Fight The Feeling dengan Tema Parallel Universe

- 3 Juni 2021, 13:49 WIB
Foto teaser EXO jelang comeback dengan album Don't Fight The Feeling pada 7 Juni 2021 mendatang.
Foto teaser EXO jelang comeback dengan album Don't Fight The Feeling pada 7 Juni 2021 mendatang. /Intagram/@weareone./


BERITA KBB- Menjelang perilisan album Don't Fight The Feeling, EXO diketahui telah melakukan sesi pemotretan.

Rencananya, EXO akan comeback pada tanggal 7 Juni 2021 mendatang. Selain melakukan pemotretan, EXO juga membuat sejumlah program seperti game show bernama EXO Arcade dan web game EXO Ship Saga.

Penyanyi grup yang terdiri dari Suho, Chanyeol, Baekhyun, Xiumin, D.O, Kai, dan Sehun ini menampilkan konsep retro pada pemotretan yang bertajuk "Parallel Universe".

Foto-foto tersebut telah dirilis melalui akun media sosial mereka, baik di Twitter maupun Instagram dengan nama @weareone.exo.

Bukan hanya itu saja, proses pemotretan ini juga ditayangkan di kanal YouTube mereka bernama EXO, yang terbagi menjadi tiga video.

Baca Juga: Update Covid-19 di Singapura : 24 Kasus Terbaru untuk 3 Juni 2021, Berikut Selengkapnya

Hanya berdurasi beberapa detik, anggota EXO tampak mengenakan pakaian bertema retro dan cenderung santai di sebuah ruangan yang didesaian dengan furnitur zaman dahulu.

Mereka saling bergantian memegang kamera polaroid untuk memotret satu sama lain. Xiumin yang memakai hoodie putih mengambil foto baekhyun yang mengenakan sweater belang putih-hijau botol.

Sementara itu, Sehun yang mengenakan jas yang dipadu padankan jeans memotret gaya Kai yang mengenakan kaos santai berwana putih.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Soompi Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah