Akhirnya Jenazah Ayah Oki Setiana Dewi Dikebumikan Tanpa Kehadiran Ria Ricis

- 4 Juni 2021, 20:26 WIB
Oki Setiana Dewi bagikan kabar sang ayah meninggal dunia
Oki Setiana Dewi bagikan kabar sang ayah meninggal dunia /Instagram/@okisetianadewi./

BERITA KBB- Kematian Ayah Oki Setiana Dewi yang juga merupakan kakak pertama Ria Ricis pada hari ini, Jumat, 4 Juni 2021 belum juga diketahui oleh Ricis. Hal ini lantaran Ria Ricis sedang berada di wilayah yang sinyalnya mudah hilang. 

Ria Ricis tengah melaksanakan proyek untuk konten youtubenya di NTT, wilayah Indonesia Timur. Hal ini mengakibatkan keluarga dan kerabatnya sulit menghubungi Ricis.

Pada mulanya, rencana pemakaman sang Ayah menunggu pulangnya Ria Ricis. Tetapi karena kendala komunikasi yang sulit dan tak terjangkau, akhirnya Ayahanda Oki Setiana Dewi langsung dimakamkan hari ini juga tanpa kehadiran Ria Ricis.

Baca Juga: Ayah Meninggal, Ria Ricis Sedang Ekspedisi Mengelilingi Indonesia Timur

Ayah Ria Ricis meninggal di usia 58 tahun. Konon, Dia memiliki riwayat penyakit jantung. Kronologi kejadian meninggalnya Sulyono, dituturkan oleh Oki Setiana Dewi bahwa Dia wafat di kamarnya dalam kondisi tidur pulas.

Tidak ada firasat maupun tanda-tanda yang membuat anggota keluarganya khawatir. Tiba-tiba Ayahanda Ria Ricis menghembuskan nafas terakhir dan diketahui oleh Ibunya. 

Biasanya Ayah dan Ibu Oki Setiana Dewi tinggal dengan Ria Ricis. Tapi di hari kematian sang Ayah, di rumah hanya ada tiga orang, yakni 1 asisten rumah tangga, Sang Ayah dan Ibu saja karena Ricis hari ini sedang tidak ada.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Sabtu, 5 Juni 2021 : Syok, Andin Pingsan hingga Nino Banting HP di Hadapan Ricky

Jenazah Ayahanda Oki Setiana Dewi disemayamkan di Pondok Pesantren Daarul Quran miliki Ustadz Yusuf Mansur pada sore hari ini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah