Biodata dan Profil Nindy Ayunda, Penyanyi Cantik yang Baru Saja Menjanda dari Askara Parasady Harsono

- 6 Juni 2021, 18:00 WIB
Nindy Ayunda katakan jika Askara selingkuh dengan wanita lain.
Nindy Ayunda katakan jika Askara selingkuh dengan wanita lain. /instagram.com/@nindyparasadyharsono

 

BERITA KBB- Nama Nindy Ayunda bukan nama baru di dunia hiburan tanah air. Nindy Ayunda adalah seorang penyanyi yang baru saja menggugat cerai suaminya, yakni Askara Parasady Harsono.

Nindy Ayunda menggugat Askara setelah suaminya itu ditangkap polisi karena kasus narkoba. Alasan terkuat Nindy mengakhiri rumah tangganya dengan Askara adalah karena Nindy mengalami KDRT. 

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono menikah pada 11 November 2011, saat usia Nindy Ayunda masih 22 tahun. Selama sepuluh tahun pernikahan, Nindy Ayunda dan suami dikaruniai dua orang anak, yaitu Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Baca Juga: Mengkhawatirkan, Angka Keterisian Tempat Tidur di RS Kota Bandung Alami Kenaikan Hingga 79,9 Persen

Nama lengkap Nindy Ayunda sebenarnya adalah Anindia Yandirest Ayunda. Wanita cantik ini lahir di Padang, 10 Januari 1989 lalu. Tahun ini usia Nindy Ayunda memasuki angka 32 tahun.

Karir Nindy Ayunda dimulai saat dirinya terpilih sebagai Juara I Sumbar Talenta. Semenjak itu Nindy Ayunda dipercaya untuk bernyanyi di Kantor Kedutaan Besar Malaysia.

Setelah itu Nindy Ayunda mengepakkan sayap dengan terjun ke dunia entertainment dengan mengikuti ajang pencarian bakat Olay Duet with Audy di tahun 2006 silam. Saat itu Nindy Ayunda masih berusia 17 tahun.

Baca Juga: Suami Nindy Ayunda Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ini  Sanksi yang Dijatuhkan untuk Askara Harsono

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x