Inspirasi Outfit Putih dari Mayang Yudittia, Pemeran Michi dalam Sinetron Ikatan Cinta

- 7 Juni 2021, 06:56 WIB
Michi Ikatan Cinta
Michi Ikatan Cinta /Imananda Arifanny/instagram.com/judits29

BERITA KBB- Michi dalam sinetron Ikatan Cinta mampu meluluhkan hati penonton, pasalnya selera berbusana Michi cukup stylish. Wajah cantiknya selalu menghiasi layar kaca, perempuan bernama asli Mayang Yudittia ini disangka masih gadis, lho! Padahal Dia telah memiliki satu orang anak.

Netizen salah fokus dengan kecantikan Michi, banyak yang berpendapat bahwa Mayang Yudittia jauh lebih cantik dibandingkan Amanda Manopo, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Anda bisa contek gaya Michi dengan outfit warna putih di bawah ini jika sedang ingin tampil simple namun classy.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Senin, 7 Juni 2021 : Terbongkar! Ricky Akhirnya Jujur hingga Elsa Diceraikan Nino

  • Kemeja putih transparan dengan motif blaster

Mayang Yudittia
Mayang Yudittia instagram.com/judits29
Gaya simple Michi yang memakai kemeja lengan pendek berwarna putih dengan motif blaster transparan membuat outfitnya tidak pasaran. 

Michi memadukannya dengan celana potongan lurus warna merah untuk membuat tampilannya tidak hambar. Dilengkapi dengan aksesoris berupa jam tangan dan kalung emas, Michi terlihat cantik tanpa harus memakai pernak-pernik berlebihan.

  • Blouse berpotongan kerah Sabrina

Atasan dengan potongan terbuka di bagian pundak (off shoulder) memunculkan kesan seksi pada Michi. Gaya ini tak memudarkan keanggunan seorang Michi. 

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Senin, 7 Juni 2021 : Andin Buat Perhitungan dengan Elsa, Mama Sarah Syok Tahu Fakta Nindi

Dengan blouse sabrina putih ini, jiwa muda Michi nampak jelas. Siapa yang menyangka dengan baju seperti ini jika dia sudah ibu-ibu? Pasti tidak ada.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: instagram.com/@judits29


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah