Mantan PD 'Running Man' Lee Hwan Jin Beri Pujian Tinggi untuk Lee Kwang So

- 14 Juni 2021, 05:47 WIB
Seorang mantan direktur produksi (PD) untuk SBS “Running Man” tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk Lee Kwang Soo
Seorang mantan direktur produksi (PD) untuk SBS “Running Man” tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk Lee Kwang Soo /

Berita KBB - Seorang mantan direktur produksi (PD) untuk SBS “Running Man” tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk Lee Kwang Soo!

Pada 13 Juni, mantan PD Lee Hwan Jin mengunggah foto Lee Kwang Soo di akun Instagram-nya bersama dengan postingan yang memuji sang bintang atas sikapnya di acara tersebut.

Postingannya berbunyi sebagai berikut:

Baca Juga: Park Eun Suk Minta Maaf di Akun TikToknya atas Peran Antagonis di The Penthouse 3

Dari apa yang saya ingat, Kwang Soo tidak pernah sekalipun memberi tahu produser “Tidak.”

Dia merobek label nama dengan jari kelingking yang patah, dan bahkan basah kuyup dengan air di tengah musim dingin saat menderita flu.

Ketika saya melihat Kwang Soo saat mengedit, saya pikir dia adalah pria yang sangat lucu sehingga jika fancamnya dirilis, itu akan menjadi kejutan budaya bagi para komedian di seluruh dunia.

Untuk penipu dunia hiburan yang tampil seperti mutan, teman baikku, dan saudara spesial Kwang Soo, kamu benar-benar melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk waktu yang lama.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 14 Juni 2021: Tolak Bujukan Mama Sarah, Andin Tetap Bongkar Kejahatan Elsa ke Papa Surya

Terakhir, ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada semua orang.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah