Sinopsis Film Conjuring 3 yang Tayang Tahun 2021 Ini, Lebih Greget!

- 13 Juni 2021, 14:06 WIB
Download dan Nonton The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It, Streaming di HBO Max
Download dan Nonton The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It, Streaming di HBO Max /tangkapan layar imdb

BERITA KBB- Film bergenre horror thriller, The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It baru saja dirilis di bioskop Indonesia pada 2 Juni 2021 kemarin.


Setelah menanti cukup lama, akhirnya film The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It bisa tayang di bioskop dan langsung disambut baik oleh pecinta film horror.

Film The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It yang disutradarai oleh Michael Chaves ini dibintangi oleh Patrick Wilson dan Vega Farmiga, yang berperan sebagai tokoh utama yakni pasangan pemburu hantu Ed dan Lorraine Warrens.

Baca Juga: Katanya Berseteru, Tapi Kok Uya Kuya Membuat Denise Chariesta Makin Famous dengan Pasang Fotonya di Billboard?

Dikutip mantrasukabumi.com dari IMDb, film The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It mendapat rating 6.6/10 dari 16 ribu pengguna situs.

Sementara itu, di situs revie film Rotten Tomatoes, film The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It mendapat 60 persen tomatometer dan 93 persen skor penonton.

Sinopsis dan alur cerita film The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It berlatar pada periode 1980an di kota Brookfield, Connecticut. Pasangan pemburu hantu Ed dan Lorraine Warren, diminta datang menemui seorang anak berusia 8 tahun.

Baca Juga: Rekomendasi Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Hari Minggu Pagi

Orang tua anak bernama David Glatzel tersebut meyakini jika anak mereka telah dirasuki oleh setan.

Pasangan Warrens kemudian bertemu dengan keluarga bocah tersebut, yakni Carl dan Judy, saudara perempuan David bernama Debbie, dan pacar Debbie, Arne Johnson.

Rumah itu tampaknya telah mengalami serangan iblis, terlihat lampu gantung di rumah tersebut rusak dan pada dindingnya tampak seperti bekas cakar.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Tunangan Hari Ini, Lesti Hanya Undang Keluarga dan Kerabat Dekat!

Saat mereka beristirahat, Arne membawa David ke kamarnya untuk tidur. Tak lama kemudian, seorang pendeta bernama Pastor Gordon tiba di rumah itu.


Lalu, David mendengar suara dentuman di kamarnya, dan dia pun langsung berteriak. Ketika semua orang berlari untuk memeriksanya, David muncul dari bayang-bayang dan menusuk kaki ayahnya.

Ed menahan tubuh David, lalu Lorraine serta Pastor Gordon langsung memulai ritual pengusiran iblis. Iblis tersebut itu menyebabkan lebih banyak kerusakan pada rumah dan menyebabkan tubuh David meliuk secara tidak wajar.

Baca Juga: Penonton Ikatan Cinta Siap-Siap Kedatangan Pemeran Antagonis Baru! Lebih Jahat dari Elsa?

Saat mencoba mengendalikan situasi, Lorraine seolah melihat semacam pandangan semacam sekte pemuja setan. David yang masih dirasuki iblis tersebut kemudian menyerang Ed tepat di dadanya.

Arne kemudian memegang David dan berbicara kepadanya, meminta iblis untuk membawanya sebagai ganti David.

Kekacauan itu pun berhenti, dan David tampaknya sudah mulai membaik. Lorraine bergegas ke sisi Ed saat dia kehilangan kesadaran.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Buka Online Casting, Benarkah untuk Mencari Peran Istri Kedua Aldebaran?

Keluarga Glatzel dan Arne bergabung dengan Lorraine di rumah sakit, tempat dokter memberi tahu Lorraine bahwa Ed dalam keadaan koma dan perlu menjalani lebih banyak tes sebelum diagnosis akhir dapat diberikan.

Keesokan paginya, Arne bangun untuk melihat Debbie dan mengatakan kepadanya bahwa dia pikir mereka harus pindah dari Brookfield, meskipun tidak memiliki banyak uang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah