Euro 2020: Spanyol Ditahan Imbang 0-0 oleh Swedia di Estadio La Cartuja Sevilla

- 15 Juni 2021, 09:18 WIB
Spanyol ditahan imbang 0-0 oleh Swedia di Estadio La Cartuja Sevilla dalam pertandingan debut mereka di Euro 2020
Spanyol ditahan imbang 0-0 oleh Swedia di Estadio La Cartuja Sevilla dalam pertandingan debut mereka di Euro 2020 /


Berita KBB - Spanyol ditahan imbang 0-0 oleh Swedia di Estadio La Cartuja Sevilla dalam pertandingan debut mereka di Euro 2020.

Penyerang Juventus Alvaro Morata memiliki peluang terbaik dalam pertandingan ini, namun tendangan kaki sampingnya dari dalam kotak pada babak pertama masih melebar dari tiang jauh.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Diterpa Isu Pindah dari Juventus Musim Panas Ini, Ronaldo: Saya Fokus Juara dengan Portugal

Albin Ekdal Pemain yang bermain di Serie A dan menjadi starter di lini tengah untuk tim Swedia di tengah absennya pemain seperti Dejan Kulusevski dan Mattias Svanberg yang dinyatakan positif COVID.

Spanyol bermain atraktif sejak peluit di bunyikan tapi pertahanan yang cukup solid dari swedia berhasil meredam serangan Spanyol, dengan panguasaan bola 75:25 menunjukkan bahwa praktis seluruh permainan dikuasai Spanyol.

Namun sayang dewi fortuna belum berpihak pada spanyol dengan 5 tembakan yang mengarah tiang gawang tidak satupun membuahkan gol, skor kacamata bertahan hingga peluit wasit di bunyikan.***

Editor: Asep Budiman

Sumber: Italian Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x