Zeezee Shahab Ungkap Menjadi Ibu Rumah Tangga Pekerjaan Mulia dan Tidak Ada Masa Pensiun

- 16 Juni 2021, 14:21 WIB
Zeezee Shahab sebut ibu rumahtangga pekerjaan mulia dan tidak ada masa pensiun
Zeezee Shahab sebut ibu rumahtangga pekerjaan mulia dan tidak ada masa pensiun /

 

 

Berita KBB – Menjadi seorang ibu rumah tangga memang tidaklah mudah.  Zee Zee Shahab menuliskan dalam laman Instagram miliknya bahwa kegiatannya hari ini membaca beberapa artikel tentang wanita tidak ada gunanya untuk kuliah tinggi.

Zee Zee Shahab yang kita ketahui telah lulus pasca sarjana tahun 2017 dari Institut Kesenian Jakarta ini berpendapat bahwa menjadi ibu rumah tangga adalah kewajiban dan menjadi pintar adalah pilihan.

Ibu dari dua anak ini sangat menyayangkan jika ada yang tidak suka pada ibu rumah tangga yang melanjutkan ke sekolah dengan jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga: Aa Gym: Jangan Sampai Perkara Remeh Merusak Kebahagiaan, Suasana, Akhlak, dan Amal Ibadah

Postingan foto yang memaki toga saat wisuda tersebut diunggah Istri dari Prabu Revolusi ini pada tanggal 16 Juni 2021 kurang lebih jam 11.00 WIB.

Selain itu, ibu dengan lulus cumlaude saat pasca ini menambahkan menjadi pintar tidak harus melulu dengan lanjut kuliah seperti pasca sarjana, melainkan dapat mengikuti seminar dan lainnya yang meningkatkan pengetahuan.  

Diakhir postingannya Zeezee juga memberikan kepada semua ibu yang memilih menjadi ibu tangga sebagai pilihannya, dikarenakan ibu rumah tangga adalah seorang pejuang. 

“Baca beberapa artikel tentang “untuk apa wanita kuliah tinggi-tinggi padahal nanti akan jadi ibu rumah tangga?”

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah