Siap Kembali ke Jagad Hiburan, Hong Jong Hyun Telah Menyelesaikan Wajib Militernya

- 17 Juni 2021, 12:08 WIB
Pada 17 Juni, agensi aktor C-JeS Entertainment mengumumkan, “Hong Jong Hyun", yang telah mengikuti wajib militer sejak Desember 2019
Pada 17 Juni, agensi aktor C-JeS Entertainment mengumumkan, “Hong Jong Hyun", yang telah mengikuti wajib militer sejak Desember 2019 /

Berita KBB - Kabar gembira bagi penggemar Hong Jong Hyun, ia telah menyelesaikan wajib militernya!

Pada 17 Juni, agensi aktor C-JeS Entertainment mengumumkan, “Hong Jong Hyun", yang telah mengikuti wajib militer sejak Desember 2019, telah kembali dari tugasnya dengan kesehatan yang baik hari ini setelah menyelesaikan wajib militernya selama satu tahun enam bulan.”

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 17 Juni 2021: Nino Tak Akui Bayi dalam Kandungan Elsa, Elsa Coba Gugurkan Janinnya?

Baca Juga: Klarifikasi Atta Halilintar dan Fakta Unik Bunga Edelweis Beserta Denda Rp100 Juta Hebohkan Jagat Maya

Hong Jong Hyun berkomentar melalui agensinya, “Saya telah melaksanakan kewajiban saya menyelesaikan wajib militer saya. Ada masa-masa sulit di militer, tetapi itu adalah saat-saat yang memungkinkan saya memiliki pengalaman berharga lebih dari apa pun.

Dia melanjutkan, “Saat saya keluar, para penggemar yang ikut mengantarkan saya pergi untuk pendaftaran wajib militer banyak datang ke pikiran saya. Ketika saya berada di pusat pelatihan dan di unit yang ditugaskan, saya mendapatkan banyak kekuatan saat membaca surat yang dikirim oleh penggemar yang selalu mendukung saya. Waktu yang saya habiskan untuk membaca setiap surat memberi saya banyak kenyamanan, dan saya pikir saya berhasil menyelesaikan dinas militer saya sebagai warga yang baik. Saya akan bekerja lebih keras di masa depan sehingga saya dapat terlihat di banyak tempat berbeda.”

Setelah keluar, Hong Jong Hyun sekarang akan bekerja untuk memilih proyek akting berikutnya.
Selamat datang kembali, Hong Jong Hyun!***

Editor: Asep Budiman

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x