Baru 2 Tahun Menikah Lulu Tobing Gugat Cerai Bani Maulana Mulia, Sidang Sudah Berjalan Dua Kali

- 18 Juni 2021, 12:28 WIB
Lulu Tobing gugat cerai suami, padahal baru dua tahun menikah.
Lulu Tobing gugat cerai suami, padahal baru dua tahun menikah. /Tangkap layar Instagram/lutob

BERITA KBB - Berita mengejutkan datang dari artis cantik Lulu Tobing. Baru dua tahun menikah, ia sudah menggugat cerai sang suami, Bani Maulana Mulia.

Dari kanal YouTube Starpro diketahui bahwa Lulu Tobing sudah melayangkan gugatan pada Selasa, 18 Mei 2021 dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Sidang keduanya sendiri sudah berjalan dua kali. Sidang perdana digelar pada 25 Mei 2021, sedangkan yang kedua berlangsung tanggal 8 Juni 2021 dengan agenda mediasi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Harian untuk Taurus Periode 19 Juni 2021

Rencananya Lulu Tobing dan Bani Maulana dijadwalkan akan menjalani sidang ketiga pada Selasa, 22 Juni 2021 dengan agensa yang sama, yaitu mediasi.

Sampai saat ini, baik Lulu Tobing maupun Bani belum mengungkap penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Semetara itu, Bungkus Abdullah yang merupakan Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat mengatakan jika Lulu Tobing hanya menginginkan perceraian.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Andin Kaget Elsa Diusir Nino hingga Papa Surya Drop Adu Mulut di Rumah Nino

"Kalau soal permasalahan inti memang cuma gugatan cerai saja. Tapi kalau untuk lebih lanjutnya, permasalahan itu nggak bisa dijelaskan secara detail," beber Bungkus Abdullah dilihat dikutip dari Starpro pada Jumat, 19 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x