Song Joong Ki Pemeran Vincenzo dengan 9 Fakta Unik yang Wajib Kamu Tahu

- 18 Juni 2021, 11:35 WIB
Belum tahu fakta seputar duren yang memerankan karakter Vincenzo Cassano? Ternyata selain jadi aktor, Song Joong Ki juga pernah jadi pengarang terkenal lho!
Belum tahu fakta seputar duren yang memerankan karakter Vincenzo Cassano? Ternyata selain jadi aktor, Song Joong Ki juga pernah jadi pengarang terkenal lho! /Soompi/

Berita KBB - Song Joong Ki adalah mega bintang yang dapat membuat semua orang jatuh hati. Drama serial terbaru menambah dirinya dikagumi para pecinta drama korea sejak perannya sebagai Vincenzo Cassano, alias Salad Jagung di “Vincenzo.”

Para penonton drama yang diperankan olehnya tidak bisa tidak jatuh cinta pada wajahnya yang sempurna dan pesonanya yang mendebarkan.

Bagi para penggema barunya berikut adalah 8 fakta unik Song Joong Ki yang belum diketahui:

Baca Juga: Baru Memasuki Fase Kedua Penyisihan Grup, 3 Tim Ini Sudah Memastikan Lolos ke-16 Besar Euro 2021

1. Dia mulai popular secara internasional pada tahun 2016

Song Joong Ki sudah terkenal di Korea sebagai hasil dari perannya dalam drama sejarah “Sungkyunkwan Scandal” pada tahun 2010.

Orang Korea cepat jatuh cinta dengan aktor tersebut, tetapi baru pada tahun 2016 Song Joong Ki dapat naik ke status Hallyu.

Setelah ia muncul dalam serial “Descendants of the Sun” sebagai Kapten Yoo Shi Jin, orang-orang di seluruh dunia dapat melihat daya tarik Song Joong Ki.

Tahun itu, ia memenangkan Penghargaan Seni Baeksang untuk aktor paling populer dan juga mendapat Daesang di Penghargaan Drama KBS. Drama tersebut memulai naiknya populer internasional sang bintang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x