Hanung Bramantyo Positif COVID-19, Kondisi Wajah Memerah dan Demam

- 18 Juni 2021, 14:06 WIB
Hanung Covid
Hanung Covid /instagram/zaskiadyamecca

BERITA KBB- Belum usai dengan kasus positif COVID anak-anaknya, Zaskia Adya Mecca kini harus menerima keadaan jika sang Suami, Hanung Bramantyo ternyata juga tertular Corona.

"Kemarin ada yang meriang, demam dan nggak enak badan.. aku liat mukanya ko persis Sybill dan Kala di 2 hari pertama..

(Mulai tau bentukan muka virus corona dikeluarga ku… muka bengep, merah diwajah hanya bagian samping jadi kaya framing aja, mata sembab)

Baca Juga: Sedang Rawat Anak yang Positif COVID dan Harus Selalu Pakai APD, Zaskia Adya Mecca: Kasian Sekali Bumi Kita

Kusuruh swab katanya “besok aja” tapi biasa deh aku nggak nurut tetep panggil home care swab, karena aku yakin 100% dia positif dan khawatir juga karena dia di wilayah kami yang negatif..

Bener aja antigen positif (nggak aku lanjut PCR, soalnya mahal toh udah tau pasti ya positif.. PCR cuma buat tau CT value, ah sudahlah dan abis PCR semua juga kan kemarin-kemarin, pikiran nanti aja kalo udah 10hari baru PCR lagi) 

Langsung Aku masukin Hb ke wilayah positif (dia happy banget bisa gabung sama Sybill dan Kala) eh jujur aku juga agak lega sekarang dua anak cewe bisa ditemenin abinya… lalu semua rumah aku semprot disinfektan di wilayah yang Hb samperin…Ganti sprei, sarung bantal, dll.. 

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Ceritakan Pengalaman Merawat Anak-Anaknya yang Positif CoVID 19


Untungnya kalo di jogja kita selalu pisah ranjang iya, dia cuma bisa tidur di sofa depan tv kalo disini.. dan aku di kamar sama anak laki-laki, insyaa Allah aku dan anak laki-laki aman dan tetap negatif!!!

Makasih banyak semua doa dan perhatiannya yaa banyak sekali yang baik sampai aku baper.. mohon maaf belum reply satu-satu.. pegang HP sesekali duluu ini," cerita Zaskia Adya Mecca yang memberi tahu pengikutnya bahwa Hanung Bramantyo positif COVID.

Zaskia Adya Mecca sedang mendapatkan musibah, wabah Corona menyerang keluarganya. Kemarin Kala dan Sybill, sekarang Hanung Bramantyo.

Baca Juga: Anak Zaskia Adya Mecca Positif COVID 19, Respon Zaskia: Aku Nangis Ngumpet-Ngumpet

Zaskia Adya Mecca rajin membagikan ceritanya tentang perkembangan keluarganya yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Banyak yang mendukung Zaskia Adya Mecca agar tetap kuat merawat keluarganya. Ibu lima orang anak ini sebenarnya merasa sedih, namun berkat doa dan dukungan dari semua orang yang menyayanginya, Zaskia tetap tegar.***

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: instagram.com/@zaskiaadyamecca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x