Anak Zaskia Adya Mecca Positif COVID 19, Respon Zaskia: Aku Nangis Ngumpet-Ngumpet

- 15 Juni 2021, 11:42 WIB
/instagram/zaskiadyamecca

BERITA KBB- Kabar menyedihkan tentang positif COVID-19 tak hanya datang dari Bunga Citra Lestari. Istri Sutradara Hanung Bramantyo, yakni Zaskia Adya Mecca pada hari ini, Selasa, 15 Juni 2021 mengunggah kabar memprihatinkan tentang anak-anaknya.

Zaskia Adya Mecca mengumumkan bahwa beberapa anak kandungnya positif Covid. Setelah menjalani serangkaian tes rapid antigen dan swab, didapatkan hasil yang sama yakni positif.

Kegundahan dan kesedihannya itu dia ungkapkan lewat unggahan foto hasil swab dan rapid tes antigen di laman instagramnya.

Baca Juga: BCL Positif Covid-19, Instagramnya Dibanjiri Doa dan Dukungan: GWS Unge!

tes rapid antigen
tes rapid antigen instagram/zaskiadyamecca

Tampak delapan buah hasil tes rapid antigen milik Diana, Tya, Zaskia, Hanung, Kala, Ina, Syifa dan Sybil. Tiga orang di antara mereka dinyatakan positif terkena virus SARS-CoV-2 atau Corona.

Dalam caption di unggahan Zaskia, dia menulis:

"Ngapain sih cerita-cerita dan share di postingan? Nah, tujuannya menyemangati kalau memang ada yang positif ga usah malu atau takut untuk memberitahukan kondisi sebenarnya kita kepada keluarga juga lingkungan.. karena lingkungan berhak tau kondisi kita di situasi seperti ini…

Baca Juga: Video Mesum Kakak Beradik di Hotel, Andai Saja Kakakku Tidak Menggodaku Tersebar, Netizen: Linknya Mana?

Berawal dari antigen yang positif di minggu pagi (Sybil, mba Ina juga Syifa) dan antigen samar nya Kala… Maka kami lanjutkan PCR dan minggu malam dapat hasil positif.. Syok? Banget!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: instagram.com/@zaskiaadyamecca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x