Spoiler Tokyo Revengers Episode 11: Draken Terluka Parah, Mikey Curiga dengan Indentitas Takaemichi Sebenarnya

- 18 Juni 2021, 20:50 WIB
Bocoran Tokyo Revengers episode 11. Drakem diceritakan terluka parah hingha harus jalani operasi.
Bocoran Tokyo Revengers episode 11. Drakem diceritakan terluka parah hingha harus jalani operasi. /Tangkap layar Youtube/Muse Indonesia

BERITA KBB - Tokyo Revengers menjadi anime favorit masyarakat Indonesia yang setiap episodenya selalu dinantikan oleh penggemar.

Tokyo Revengers merupakan anime yang diadaptasi dari manga karya Ken Wakui. Anime ini ditayangkan secara legal oleh YouTube Muse Indonesia dan akan memasuki episode ke-11 pada Minggu, 20 Juni 2021 pukul 01.38 WIB.

Sebelum menonton, simak terlebih dahulu spoiler Tokyo Revengers episode 11 berikut ini yang dilansir dari berbagai sumber:

Baca Juga: Tinjau Latihan di Situ Cileunca, Menteri Basuki Taruh Harapan pada Dua Atlet Dayung Putri

Moebius akhirnya berhasil dikalahkan oleh Tokyo Manji, namun keadaan Draken sangat buruk, sehingga Takemichi, Hina, Emma segera membawanya ke rumah sakit.

Namun dari seluruh anggota Moebius yang kalah, ada satu orang yang masih bisa berdiri, tak lain tak bukan orang itu adalah Hanma Shuji.

Saat itu Hanma dijemput seseorang dan ia mendeklarasikan akan mengalahkan Toman dengan membuat geng baru bernama ‘Valhalla’.

Baca Juga: Terungkap! Inilah  Bocoran Lokasi dan Konsep Pernikahan yang Diusung oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar

Di sisi lain, dokter sudah mulai menangani Draken yang kondisinya sangat buruk, bahkan awalnya dokter tidak yakin bisa menyelamatkan nyawa Draken.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x