Wajahnya Muncul di Times Square New York Berkat 'Ali dan Ratu-Ratu Queens', Iqbaal Ramadhan: Bangga Banget

- 18 Juni 2021, 15:43 WIB
Iqbaal Ramadhan ungkap rasa bangga karena film Ali dan Ratu-Ratu Queens yang dibintanginya terpampang di layar Times Square New York City.
Iqbaal Ramadhan ungkap rasa bangga karena film Ali dan Ratu-Ratu Queens yang dibintanginya terpampang di layar Times Square New York City. /Tangkap layar Instagram/Iqbaal.e


BERITA KBB - Kabar bahagia dibagikan eks member Coboy Junior, Iqbaal Ramadhan. Wajahnya muncul di Times Square New York City berkat film 'Ali dan Ratu- Ratu Queens' yang dibintanginya.

Melalui akun Instagram miliknya, Iqbaal Ramadhan membagikan cuplikan video film 'Ali dan Ratu-Ratu Queens' yang muncul di layar Times Square New York, Amerika Serikat.

Diakui Iqbaal, sejak pertama kali ditawari untuk membintangi 'Ali dan Ratu-Ratu Queens' oleh produser Muhammad Zaidy, ia sudah yakin jika film tersebut memiliki nilai yang lebih besar daripada sebuah pekerjaan atau keuntungan.

Baca Juga: Cinta Laura Dukung Untuk Segera Dilaksanakannya Sekolah Tatap Muka: Stop Being So Selfish

“Dari awal ketemu ka @al_zaidy dan ngobrol soal Ali, gue udah yakin kalo film ini valuenya lebih besar dari pada sekedar project, kerjaan apalagi profit," tulis Iqbaal Ramadhan dikutip dari akun Instagram @iqbaal.e pada Jumat, 18 Juni 2021.

Menurutnya, hal itu terbukti dengan rasa kekeluargaan dan juga chemistry yang tercipta antar pemain dan crew film tersebut hingga saat ini.

"Ngerasain langsung kekeluargaannya, chemistry, dan bond yang sampe hari ini terasa sangat sincere,” tuturnya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Vaksin Gratis di Klinik Milik Agnez Mo, Agnation Member Cukup Lakukan Ini Sebelum Divaksin

Pria berusia 21 tahun itu pun mengungkapkan rasa bangga pada semua crew dan tim yang terlibat dalam film tersebut.

“Bangga banget sama semua cast, crew, dan support system yang terlibat disini. Dari yang cerita filmnya memang di New York, sampe beneran muka muka kita terpampang di Times Square New York City,” jelas Iqbaal Ramadhan.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x