Song Kang dan Han So Hee Bicara “Nevertheless” Berbeda dengan Drama Romantis Lainnya

- 20 Juni 2021, 07:43 WIB
Dua pemeran utama drama Nevertheless, Han So Hee (kanan) yang berperan sebagai Yoo Na Bi, dan aktor Song Kang (kiri) yang berperan sebagai Park Jae Uhn.
Dua pemeran utama drama Nevertheless, Han So Hee (kanan) yang berperan sebagai Yoo Na Bi, dan aktor Song Kang (kiri) yang berperan sebagai Park Jae Uhn. /Instagram/

Berita KBB - Song Kang dan Han So Hee telah berbagi pemikiran mereka tentang drama baru mereka “Nevertheless”.

Kisah yang berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Nevertheless” adalah drama romantis JTBC yang dibintangi oleh Han So Hee sebagai Yoo Na Bi, seorang wanita yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan, dan Song Kang sebagai Park Jae Uhn, seorang pria yang tidak ingin berkencan tetapi masih ingin memiliki teman kencan.

Meskipun kecewa tentang cinta karena hubungan pertamanya yang gagal, Yoo Na Bi mendapati dirinya secara tak terkendali tertarik pada Park Jae Uhn yang menawan dan populer.

Baca Juga: Update Terbaru Kode Redeem FF 'Free Fire' 20 Juni 2021, Dapatkan Kitty Pet, Bolt Parachute, Double Gold Card

Mengabaikan bendera merah yang mencolok dan peringatan dari orang-orang di sekitarnya, Yoo Na Bi terjerat dalam hubungan yang membingungkan dengan siswa lain yang membawanya naik roller coaster yang memusingkan dengan emosi yang rumit.

 “Saya pikir ‘Nevertheless’ adalah drama menarik yang dibedakan oleh betapa berbedanya dengan roman kampus lain yang telah kita lihat sampai sekarang.” Ucap Song Kang menggambarkan apa yang dia anggap sebagai pesona unik drama yang dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com  dari Soompi.com pada tanggal 20 Juni 2021.

“Saya pikir Anda akan dapat merasakan getaran yang sama sekali berbeda dari romansa masa lalu yang polos dan mesra. Bahkan saat saya syuting drama, saya terus berpikir bahwa ini sangat baru dan berbeda. Saya pikir pemirsa juga akan tertarik pada aspek drama ini.” Ujara Song Kang melanjutkan.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Minggu 20 Juni 2021, Ada Yeh Hai Mohabbatein dan Jodoh Wasiat Bapak 2

“Sama seperti judul drama, ada emosi bahwa 'walaupun kamu tahu [apa yang terjadi], kamu tidak bisa tidak merasakannya.' Drama ini menggambarkan perasaan itu secara realistis dan hebat. rinci. “ Han So Hee menambahkan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah