Ulah BLINK Toxic Trendingkan Tagar 'BLACKPINK Bubar' di Twitter Buat Netizen Marah

- 23 Juni 2021, 09:16 WIB
Tagar dari Toxic BLINK trending di Twitter
Tagar dari Toxic BLINK trending di Twitter /Alkpop/

BERITA KBB- Tagar 'Blackpink bubar' tren di Twitter karena beberapa penggemar BLACKPINK yang beracun memulai perseteruan dengan penggemar BTS dan membuat marah netizen.

Baru-baru ini, ada perseteruan antara penggemar K-Pop di Twitter karena beberapa individu toxic yang mengaku sebagai penggemar BLACKPINK mengatakan hal-hal negatif dan ofensif tentang grup global BTS .

Ini semua dimulai ketika pengguna Twitter berkumpul di Twitter Spaces, tempat di mana orang dapat berkumpul untuk percakapan audio langsung.

Baca Juga: BLACKPINK 4+1 Anniversary, Berikut Makna Tersirat untuk Ulang Tahun Mereka

Sebagian besar Ruang Twitter bersifat positif saat penggemar berkumpul untuk mendiskusikan berbagai topik K-pop, tetapi tentu saja, selalu ada bagian negatif yang berkembang biak toksisitas.

Salah satu contoh yang terakhir adalah di mana beberapa individu toxic mulai membuat pernyataan yang menyinggung terlepas dari menjadi penggemar BTS atau bukan.


Beberapa dari orang-orang ini membuat komentar pelecehan seksual terhadap kelompok anak laki-laki dengan komentar kasar lainnya.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Rabu 23 Juni 2021, Bu Sarah Khawatir Dengan Elsa, Andin dan Aldebaran Kasih Hukuman Keras

Sekarang banyak dari netizen yang terganggu ini telah menggunakan media sosial untuk membuat tren hashtag #blackpinkdisband untuk menarik perhatian beberapa individu toxic yang mengaku sebagai BLINKS.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: alkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x