Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru Jumat 25 Juni 2021, Al Murka, Panti Kebakaran karena Ulah Elsa

- 25 Juni 2021, 11:48 WIB
Simak sinopsis Ikatan Cinta Jumat 25 Juni 2021, Al murka kepada Elsa, panti kebakaran karena ulah kecerobohan Elsa.  Penderitaan Elsa di Ikatan Cinta sepertinya belum akan berakhir.
Simak sinopsis Ikatan Cinta Jumat 25 Juni 2021, Al murka kepada Elsa, panti kebakaran karena ulah kecerobohan Elsa. Penderitaan Elsa di Ikatan Cinta sepertinya belum akan berakhir. /Tangkap layar RCTI

Berita KBB - Simak sinopsis Ikatan Cinta Jumat 25 Juni 2021, Al murka kepada Elsa, panti kebakaran karena ulah kecerobohan Elsa.

Penderitaan Elsa di Ikatan Cinta sepertinya belum akan berakhir. 

Elsa akan kembali menuai karmanya di Ikatan Cinta, ini membuat penonton menjadi semakin penasaran.

Baca Juga: Denny Darko Bandingkan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Melalui Kartu Tarot: Gigi Gambaran Wanita Luar Biasa

Ikuti terus sinetron Ikatan Cinta, berikut sinopsis Ikatan Cinta terbaru.

Al pun memberi perintah kepada Elsa agar ke panti asuhan jam 7.00 WIB pagi untuk membereskan kerusakan yang telah ia sebabkan.

Mama Sarah dan Papah Surya penasaran dengan apa yang dikatakan Al. Elsa mengatakan jika ia diminta Al agar ke panti dan membereskan semuanya.

Al dan Andin membawa anak panti ke rumahnya. Al dan Andin menggunakan mobil, sedang anak-anak panti menaiki bis dan mengekor di belakang mobil Al.

Baca Juga: Spoiler Badai Pasti Berlalu SCTV Jumat 25 Juni 2021, Qori Pastikan Helmi Bisa Ditemukan Dalam Keadaan Selamat

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Sisnet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah