Jadwal SCTV Senin 24 Juni 2024, Simak Daftar Pemain FTV Pembantu dan Majikan Saling Tikung Berikut Link Nonton

- 24 Juni 2024, 07:07 WIB
Jadwal SCTV Senin 24 Juni 2024, daftar pemain dan link nonton FTV Pembantu dan Majikan Saling Tikung.
Jadwal SCTV Senin 24 Juni 2024, daftar pemain dan link nonton FTV Pembantu dan Majikan Saling Tikung. /

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan ulang FTV Pembantu dan Majikan Saling Tikung pada Senin 24 Juni 2024 hari ini. Selain itu, bakal ada telefilm terbaru berjudul Miss Biduan I Love You Sekebon.

Berikut informasi jadwal SCTV Senin 24 Juni 2024, daftar pemain dan link nonton FTV Pembantu dan Majikan Saling Tikung dan film televisi terbaru serta rerun yang bakal tayang hari ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Pembantu dan Majikan Saling Tikung merupakan film televisi dari rumah produksi Screenplay Productions yang tayang perdana pada 2019 lalu.Daftar pemainnya di antaranya ada Lucky Perdana dan Dinda Kirana selaku pemeran utama.

Baca Juga: FTV Miss Biduan I Love You Sekebon: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Premiere di SCTV Senin 24 Juni 2024

Berikutnya, akan hadir rerun FTV Milyarder Kece Dengan Kearifan Lokal dari rumah produksi Starvision. Daftar pemainnya yakni Angga Yunanda dan Syifa Hadju sebagai pemeran utamanya.

Jangan sampai lewatkan pula FTV Miss Biduan I Love You Sekebon yang perdana hari ini. Daftar pemain film televisi tersebut berdasarkan poster teatrikal yang diunggah Instagram @starvision.ftv, yakni Ina Marika, Elryan Carlen, Jeremiah Rakesh, Reynavenzka, Ayuditha, Renny Novita, dan Aris Kurniawan.

SCTV juga akan menayangkan ulang FTV DJS The Reunion garapan Sinemart. Daftar pemain film televisi ini yaitu Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Rey Bong, Aqeela Calista, Rassya Hidayah, Jefan Nathanio, Keisha Alvaro, Gema Vyandra, dan Kevin Faulky.

Baca Juga: FTV DJS The Reunion: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Wulan dan Joko Siapkan Reuni Dibayangi Konflik Lama

Rangkaian telefilm awal pekan ini ditutup dengan FTV Gol Cinta Suporter Cantik dari rumah produksi Starvision. Film televisi tahun 2017 ini menampilkan Vicky Nitinegoro dan Masayu Clara sebagai PU, bersama Adhi Sastro, Sintya Marisca, Puspa Ritchwary, Emmie Lemu, Rocky Putiray, Raditya Kazama, dan Rezky Hendriawan.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah