Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 26 Juni 2021, Nana Merasa Jadi Masalah Bagi Dewa, Kenapa?

- 26 Juni 2021, 08:57 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Hari ini Sabtu 26 Juni 2021 tayang di SCTV pukul 18.00 WIB.
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Hari ini Sabtu 26 Juni 2021 tayang di SCTV pukul 18.00 WIB. /Dok. SCTV

BERITA KBB - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri akan berlanjut Sabtu 26 Juni 2021 ini dengan lebih seru dan menegangkan.

Sinetron Indonesia produksi SinemArt ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Cinta Brian, Hana Saraswati dan masih banyak artis lainnya.

Diceritakan, Roni masuk mobil, namun di dalam mobil malah ada makhluk aneh. Roni nampak ketakutan, dia merasa jika dihantui makhluk itu terus. Roni keluar mobil dan lari. 

Pasha masih penasaran dengan wanita yang ditabrak Nana, sehingga Nana dipenjara. Pasha menemukan foto wanita itu, lalu dia menyelidikinya. 

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu 26 Juni 2021, Helmi Belum Juga Ditemukan, Apakah Dia Masih Hidup?

Pasha tanya ke Lula, namun Lula malah marah. Dia menyuruh Pasha jangan lagi mencari tahu tentang siapa wanita itu. Pasha yang penasaran, dia gak akan berhenti mencari tahu tentang rahasia Nana itu. 

Dalam acara peresmian proyek yang dipegang Buwana Corp. Tiba-tiba muncul foto Nana sebagai Napi, dan mengatakan Nana. Istri Dewa adalah mantan napi. 

Bu Farah nampak marah, dia marah karena ada yang membongkar masalah ini. Nana melihatnya sedih, dia merasa sudah membuat malu Dewa. Nana lalu pergi dari tempat acaranya. 

Baca Juga: Denny Darko Ikut-Ikutan Membandingkan Latar Belakang Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x