Warganet Terkejut dengan Perubahan Penampilan Anggota Golden Child Bomin

- 26 Juni 2021, 17:09 WIB
Banyak dari Anda mungkin mengenal anggota visual Golden's Child, Bomin, maknae manis dari grup yang juga bertanggung jawab atas akting.
Banyak dari Anda mungkin mengenal anggota visual Golden's Child, Bomin, maknae manis dari grup yang juga bertanggung jawab atas akting. /

Berita KBB - Banyak dari Anda mungkin mengenal anggota visual Golden's Child, Bomin, maknae manis dari grup yang juga bertanggung jawab atas akting.

Idola ini juga telah memegang gelar seperti "Pacar SMA Pertama" untuk peran dramanya di masa lalu.

Namun, baru-baru ini, penggemar menyadari bahwa suasana hati dan penampilan Bomin secara keseluruhan tampaknya telah berubah!

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juni 2021: Elsa Tolak Bersihkan Panti, Aldebaran Buang Elsa ke Hutan

Beberapa unggahan terbaru yang diposting Bomin untuk para penggemar melalui media sosial resmi Golden Child, serta beberapa cuplikan dari penampilan terbaru Bomin di 'KCON:TACT 4U'.

Beberapa penggemar percaya bahwa Bomin mungkin baru-baru ini kehilangan banyak berat badan, berpotensi dalam persiapan untuk comeback atau peran drama baru.

Fans berkata,

"Heol, tidak ada yang mengira dia punya berat badan untuk diturunkan, tapi sekarang lihat ke mana semuanya pergi TT."

"Banyak orang masih mengingat Bomin sebagai maknae imut dengan sisa lemak bayi di pipinya, tapi dia benar-benar kehilangan banyak berat badan sejak saat itu."

Baca Juga: BTS Blak-blakan Ungkap Personel yang Paling Dewasa dan Paling ‘Bayi’, Lucunya Jimin Paling Percaya Diri

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: K-Pop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah