Sedang Tayang, Link Streaming Ikatan Cinta Sabtu 26 Juni 2021, Aldebaran Temukan Video Pengakuan Roy

- 26 Juni 2021, 20:17 WIB
Aldebaran temukan rekaman Roy di spoiler Ikatan Cinta 27 Juni 2021
Aldebaran temukan rekaman Roy di spoiler Ikatan Cinta 27 Juni 2021 /Tangkap layar RCTI

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 26 Juni 2021 tengah tayang. Dimulai pukul 20.00 WIB dan selesai pukul 21.30 WIB.

Berikut ini link streaming Ikatan Cinta Sabtu 26 Juni 2021. Ikatan Cinta semakin menegangkan karena Aldebaran menemukan video pengakuan Roy.

Dalam pengakuan Roy ini, Aldebaran mendengar dan melihat bahwa Roy telah mengahamili seseorang. Dan itu mengarah kepada Elsa.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 27 Juni 2021: Aldebaran Temukan Video Curhatan Roy, Pembunuh Roy Terungkap

Sementara itu, kali ini Bu Rosa kasih tahu Al jika anak panti sudah pulang. Dan mereka nampak happy banget. Al ikut senang mendengarnya. Lalu dia mau cari bukti kedekatan Elsa dan Roy. 

Al masuk rumah Roy, dan dia kepikiran masalah lipstik itu. Apakah nanti Al menemukan bukti untuk mengungkap bahwa memang Elsa hamil anak Roy. Dan Roy gak mau tanggung jawab?

Andin ke tempat kejutan ulang tahun Al. Dia nampak menyiapkannya. Andin lalu kabari Al untuk menuju tempat dimana nanti akan merayakan ulang tahun Aldebaran. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Carlo Milk, Pemeran Rafael di Sinetron Ikatan Cinta RCTI

Rendy dan Jenifer ke menemui papanya Jenifer. Jenifer kenalkan Rendy, Papanya Jenifer tanya-tanya tentang Rendy. Rendy mengaku sebagai anak pengusaha.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah